Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP

Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP

Berita Motogp Terbaru – Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP – Legenda MotoGP, Alex Criville benar-benar kagum pada perform Joan Mir di sejauh MotoGP 2020. Dia bahkan juga menyebutkan jika taktik yang digunakan rider Suzuki Ecstar itu selama ini berjalan benar-benar efisien serta berbuah hasil yang manis. Dapat dibuktikan dengan status Mir yang sekarang ini sedang menempati di rangking pertama kali dalam perincian rider sesaat MotoGP 2020. Mir bisa pimpin klassemen dengan pencapaian 137 point atau unggul 14 angka dari rangking ke-2 yang ditempati Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Menariknya, Mir bisa berdiri di pucuk klassemen itu tiada sempat merasai kemenangan 1 juga. Dia bisa ada di rangking pertama kali karena sanggup tampil stabil dengan finish di status tribune, baik itu di rangking ke-2 maupun ke-3 . Mir ialah salah satu rider yang terbanyak berdiri di atas tribune, yaitu sekitar 6x, di gelaran balap MotoGP pada musim ini. Dalam jumlah itu, Mir sukses kumpulkan point yang lumayan banyak serta sanggup membuat menempati di rangking pertama kali. Keputusan Mir yang tidak begitu ngotot saat balapan jadi fakta pembalap asal Spanyol itu bisa raih hasil yang optimal. Karena saat dianya tidak percaya dapat memenangi balapan, karena itu Mir cuman berusaha untuk membidik urutan ke-2 serta ke-3 .

Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP, Sering Finis di Podium

Bisa meredam emosi supaya tidak tampil ngotot terang sangat bagus untuk Mir. Karena bila dia memaksain status paling depan, tetapi dengan resiko kecelakaan yang sangat besar, karena itu kemungkinan Mir tidak akan dapat berdiri di status pucuk saat ini. Taktik yang digunakan Mir itu yang selanjutnya membuat Crivelli berasa kagum. Dia yakin Mir bisa saja memenangi kejuaraan dunia MotoGP 2020 tanpa sempat merasai kemenangan 1x juga.

“Dengan tiap balapan yang berakhir, saya makin percaya jika taktik Joan Mir benar-benar efisien. Ia sudah sukses amankan tribune baru, tiada ambil resiko lebih dari yang dibutuhkan,” papar Criville, mencuplik dari Marca, Selasa (3/11/2020). Sekarang ia bisa tingkatkan cara memimpin dengan beda 14 point menantang pesaing paling dekatnya. Balapan yang paling pintar atas apa yang telah ia kerjakan,” lebih Criville. Dengan balapan MotoGP 2020 tinggal tersisa 3 seri kembali, karena itu sekarang kesempatan Mir menjadi juara dunia pada musim ini makin dekat. Walau suka sebab terus tampil stabil di tribune, tetapi kenyataannya Mir belum juga senang sebab belum merasai kemenangan di kelas MotoGP itu.

Alexander Kaser

Read Previous

Chelsea Akhiri Perburuan Kiper AC Milan

Read Next

Makna Sumpah Pemuda Bagi Pebasket Indonesia

%d blogger menyukai ini: