Spurs Menyalip Man United di Perburuan Sergio Reguilon

Spurs Menyalip Man United di Perburuan Reguilon

Bolanesia – Spurs (julukan Tottenham Hotspur) berhasil menyalip Manchester United dalam perburuan bek Sevilla, Sergio Reguilon. Kabarnya, Spurs telah sukses mendatangkan Reguilon dari Real Madrid. Bek kiri itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama tim asal London itu.

Spurs Menyalip Perburuan Reguilon

Laporan jurnalis pakar transfer pemain sepakbola, Fabrizio Romano dari Sky Sports, menyampaikan kalau Spurs sudah mengajukan tawaran resmi sebesar 30 juta euro (sekitar Rp527 miliar) ke Madrid untuk membeli Reguilon. Spurs sudah menerima prasyaratan klausul pembelian kembali sang pemain dari raksasa Spanyol itu.

Romano memaparkan kalau kesepakatan antara Reguilon dengan Spurs belum usai. Akan tetapi, Spurs sudah mencapai persetujuan dengan Madrid dan selekasnya menuntaskan syarat-syarat pribadi dengan sang pemain.

Man United sebenarnya juga begitu tertarik untuk memperoleh jasa pemain berumur 23 tahun itu. Kendati demikian, manajemen Setan Merah belum mencapai persetujuan dengan Madrid.

Man United Yakin Akan Memperoleh Reguilon

Sementara laporan media Spanyol, Marca mengatakan kalau Man United merasa yakin akan memperoleh Reguilon pada bursa musim panas ini. Manajemen percaya diri kalau mereka akan menghadirkan bek tim nasional Spanyol itu sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober kedepan.

Spurs Menyalip Man United di Perburuan Sergio Reguilon

Reguilon diberitakan ingin bergabung dengan Man United pada musim panas ini. Laporan mengatakan bahwa Man United sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain dari Spanyol itu, tetapi dengan tidak mengeluarkan dana transfer lebih dari 25 juta euro (sekitar Rp440 miliar).

Los Blancos (julukan Real Madrid) diberitakan bersedia menjual sang pemain. Kedepannya dalam kontrak, mereka akan memasukkan klausul pembelian kembali. Marca mengklaim Madrid punya niat memasukkan klausul pembelian seusai Reguilon bermain satu atau dua musim di Man United.

Reguilon Kurang Mendapat Tempat di Skuat Zidane

Reguilon memang kurang mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu lebih mengandalkan Marcelo serta Ferland Mendy sebagai pengisi pertahanan kiri Madrid.

Ia memancing minat sejumlah klub sesudah musim kemarin melakoni status pinjaman yang sukses sewaktu bersama Sevilla. Ia menunjang timnya itu menjadi juara Liga Eropa 2019-2020, termasuk menaklukkan Man United di semifinal kompetisi tersebut.

Baris pertahanan kiri Man United memang sedikit rentan. Luke Shaw, bek kiri jagoan mereka kembali berusaha dengan permasalahan cedera. Disamping itu, Brandon Williams yang masuk menggantikan seniornya dianggap kurang pas, lantaran kemampuan terutama berada di kaki kanan. [JM]

Joe J

Read Previous

Tak Dapatkan Luis Suarez, Juventus Incar Edin Dzeko

Read Next

Presiden Lyon: Barcelona Tak Punya Uang Untuk Rekrut Memphis Depay

%d blogger menyukai ini: