Solskjaer Enggan Bahas Sancho Gagal Didatangkan

Solskjaer Enggan Bahas Sancho Gagal Didatangkan

Bolanesia.net – Solskjaer enggan bahas Sancho gagal didatangkan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau membahas banyak terkait transfer Jadon Sancho.

Nama Jadon Sancho seringkali sekali terus dikaitkan dengan Manchester United pada musim 2019/2020. Beritanya raksasa Liga Inggris itu ingin membawanya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Walau demikian, transfer Jadon Sancho terancam gagal karena tim Manchester United dan Borussia Dortmund belum mendapatkan kata sepakat yang tepat untuk si pemain.

Sancho Gagal Didatangkan

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc juga memperjelas jika Sancho tetap berada di Signa Iduna Park musim depan. Kabar terkini, pemain bola asal Inggris itu nampak ikuti sesi latihan pra musim bersama Die Borussen.

Bicara pada awak media selesai pertandingan menantang FC Copenhagen, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan dianya tidak bisa mengomentari pemain tim lain, dia menekankan tidak bisa lakukan itu. Menurut dia, ia bukan seorang pelatih yang melakukan hal tersebut.

Disamping itu, Manchester United dinyatakan maju ke semifinal Liga Europa selesai menaklukkan FC Copenhagen dengan score akhir 1-0, Selasa (11/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang yang berjalan di Stadion RheinEnergie itu salah satu gol terbentuk lewat Bruno Fernandes dan Solskjaer bahagia teamnya dapat meluncur ke partai semifinal.

Adu penalti, MU maju ke set selanjutnya

Dia memberikan tambahan, jika dianya bahagia MU ke set selanjutnya. Menurut dia timnya memang layak menang. Laga ini bisa berakhir dengan adu penalti. Untuknya klub asal Denmark itu telah mempersulit timnya.

Solskjaer mengungkapkan mereka ialah tim yang bagus, terorganisir dengan baik. Mereka mempunyai gagasan permainan. Walau susah untuk ditaklukkan tetapi timnya punyai kesempatan.

Menarik untuk dinantikan siapakah pemain yang akan didatangkan Solskjaer selesai mereka tidak berhasil datangkan Jadon Sancho musim ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Bayar Penuh Sisa Kontrak, Arsenal Depak Mesut Ozil

Read Next

Heat Raih Posisi Keempat dan Curi Kemenangan Atas Pacers

%d blogger menyukai ini: