Skenario NBA Wilayah Barat Masih Berlangsung Panas

Skenario NBA Wilayah Barat Masih Berlangsung Panas

Bolanesia – Skenario NBA membuat “seeding game” sanggup memanaskan suasana sebelum tahap playoff. Terlebih lagi dengan Skenario NBA Wilayah Barat yang masih saja berlangsung panas.

Sesaat lagi, skema pertandingan Playoff NBA 2020 akan segera tercipta dengan sempurna. Tujuh dari delapan partai playoff sudah bisa ditetapkan. Akan tetapi, masih ada satu tempat yang belum terisi. Justru ini merupakan tempat bagi calon rival Los Angeles Lakers di putaran pertama.

Skenario NBA Wilayah Barat

NBA Klasemen Wilayah Barat

Dari klasemen tersebut, dapat dinyatakan kalau Houston Rockets akan bertemu dengan Oklahoma City Thunder. Bukan masalah pertemuan timnya, tetapi kompetisi antar individu di dalamnya yang membuatnya makin menarik.

Kompetisi Menarik Antar Individu Kubu Rockets dan Thunder

Russell Westbrook dan James Harden, dulunya merupakan bagian dari tim Thunder. Harden lebih dulu geser ke Rockets, dan musim ini Westbrook menyusulnya. Sebaliknya, Chris Paul musim kemarin merupakan bagian dari keluarga besar Rockets, dan sekarang membela Thunder.

“Pertandingan ini akan berlangsung menarik,” kata Chris Paul. “Dua tim yang sama-sama memahami satu sama lain. Kami telah mempersiapkan segalanya, serta melihat apa yang akan terjadi nantinya,” pungkasnya.

Clippers Dijagokan Sebagai Calon Juara NBA

Partai lain di Wilayah Barat menghadapkan LA Clippers dengan Dallas Mavericks. Clippers dijagokan sebagai calon juara NBA. Kedalaman tim yang mereka punyai, ketenangan dalam bermain, serta kematangan mental para pemain merupakan aspek terpentingnya. Akan tetapi, yang menjadi rival ialah sekelompok anak muda yang sedang naik daun, seperti Luka Doncic dan juga Kristaps Porzingis. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Baca Juga: Skema Pertandingan Playoff NBA 2020 Akan Segera Rilis

Di posisi ketiga, Denver Nuggets akan berjumpa dengan Utah Jazz. Duet Nikola Jokic dan Jamal Murray akan berkompetisi dengan duo Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.

Calon Rival Lakers Masih Jadi Tanda Tanya di Skenario NBA Wilayah Barat

Kendati demikian, yang paling menarik ialah perjumpaan antara tim favorit pertama Wilayah Barat, Los Angeles Lakers dengan calon rival yang belum diketahui sampai sekarang ini. Lakers memang telah mengunci tempat di playoff sejak lama, bahkan sebelum hiatus NBA. Sayangnya di “seeding game”, mereka tampil kurang oke dengan rekor 3-3. Meskipun tidak menurunkan status mereka, setidaknya Lakers perlu berbenah diri sebelum playoff dimulai.

Calon rival Lakers masih menjadi tanda tanya. Lantaran persaingan perebutan posisi ke delapan di klasemen Wilayah Barat masih berlangsung. Empat tim yang turut serta dalam perebutan ialah Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, Phoenix Suns, serta San Antonio Spurs. Untuk menentukan siapa yang berhasil lolos, maka skenario play-in Wilayah Barat menjadi jalan keluarnya.

Playoff putaran pertama akan segera dimulai. Ini menjadi playoff paling aneh dalam sejarah liga NBA, sebab seluruh tim tidak akan merasakan keuntungan sebagai tuan-rumah, lantaran mereka bermain di arena yang sama.

Joe J

Read Previous

Lazio Ingin Boyong Roberto Gagliardini Jadi Inter Milan

Read Next

Untuk Pertama Kalinya Spurs Gagal Masuk Babak Playoff

%d blogger menyukai ini: