Skema Pertandingan Playoff NBA 2020 Akan Segera Rilis

Skema Pertandingan Playoff NBA 2020 Akan Segera Rilis

Bolanesia – Sesaat lagi, skema untuk pertandingan Playoff NBA 2020 akan segera dirilis dengan sempurna. Tujuh dari delapan partai playoff sudah bisa dinyatakan statusnya.

Dari 22 tim yang mengikuti liga lanjutan dengan format yang disesuaikan. Mereka yang berhasil melanjutkan pertandingan ialah tim-tim yang mempunyai kemampuan masuk playoff.

Skema Pertandingan Playoff NBA Wilayah Timur

Skenario “seeding game” ini menjadi tidak menarik bagi Wilayah Timur lantaran Washington Wizards yang didambakan sanggup bangkit, justru kalah tujuh pertandingan berturut-turut. Oleh sebab itu, Wilayah Timur sudah bisa dinyatakan posisi klasemen akhir sekaligus juga sudah bisa menentukan partai playoff putaran pertama.

NBA Klasemen Wilayah Timur

Dari klasemen di atas, dapat disaksikan kalau persaingan perebutan posisi hanya akan berlangsung di antara Miami Heat dan Indiana Pacers. Mereka hanya akan berebut posisi klasemen saja di pertandingan hari Kamis, 13 Agustus waktu setempat. Kenyataannya, Heat dan Pacers akan berjumpa kembali di set playoff.

Tanpa Ben Simmons, Sixers Perlu Usaha Lebih Keras

Di posisi ketiga, Boston Celtics akan berjumpa dengan Philadelphia 76ers sebagai tim posisi keenam. Skenario ini akan menghidupkan perseteruan lama antara mereka berdua. Celtics kemungkinan dapat bertambah percaya diri. Sedangkan, Sixers perlu usaha lebih keras lagi di playoff dikarenakan tidak hadirnya Ben Simmons.

Raptors dan Nets Tampil Tanpa Para Bintang

Juara bertahan NBA Toronto Raptors akan menghadapi Brooklyn Nets di putaran pertama. Raptors berupaya membangun keyakinan publik lantaran ingin menunjukkan kalau mereka sanggup mempertahankan titel juara meski tanpa adanya Kawhi Leonard.

Dengan rekor 6-1 di “seeding game” nampaknya Raptors semakin optimis kali ini. Begitu juga dengan Nets. Tim “kuda hitam” yang tampil tanpa bintang utama mereka seperti Kyrie Irving dan juga Kevin Durant, rupanya sanggup membuat rekor 5-2. Perjumpaan keduanya pasti akan berlangsung seru.

Tujuan Giannis Antetokounmpo Bawa Bucks ke Final

Dan yang terakhir, Milwaukee Bucks sebagai pemimpin klasemen Wilayah Timur akan dilawan oleh Orlando Magic yang berada di posisi kedelapan. Semua tentu yakin kalau tim posisi delapan juga dapat berkesempatan besar menaklukkan posisi pertama.

Namun, jika yang ditemui merupakan tim favorit juara, dan diperkokoh calon pemain terunggul di liga, maka akan berat untuk Magic. Ditambah lagi, Giannis Antetokounmpo mempunyai tujuan membawa Bucks ke Final NBA musim ini.

Demikian sedikit gambaran mengenai skema pertandingan Playoff NBA 2020 Wilayah Timur. [JM]

Joe J

Read Previous

Alasan Man City Singkirkan Lyon Dari Liga Champions

Read Next

Julian Nagelsmann Jadi pelatih termuda di Liga Champions

%d blogger menyukai ini: