Skandal dengan Ericko Lim, Listy Chan Didepak dari EVOS Esports

Listy Chan

Bolanesia.net – Nama Listy Chan terakhir sedang jadi sorotan karena disebut untuk orang ke-3 dalam jalinan YouTube Ericko Lim serta Jessica Jane. Buntut tuduhan orang ke-3 itu juga berekor panjang untuk Listy Chan. Diketahui, wanita yang disebut pamain esports ini dikeluarkan dari teamnya, EVOS Esports.

Lewat Instagram sah mereka, EVOS Esports putuskan untuk akhiri kontrak dengan dengan Listy Chan. “Sesudah lakukan pembicaraan dengan yang berkaitan, EVOS Esports pada akhirnya membuat ketetapan untuk akhiri kontrak dengan Listy untuk pemain Esports karieronal di seksi ML Ladies,” catat EVOS Esports, Kamis (16/7).

Mereka mohon maaf atas apakah yang berlangsung pada Listy serta mengharap momen ini jadi pelajaran buat mereka serta kesemua orang.

“EVOS Esports untuk yang disebut team memayungi Listy, meminta maaf atas apakah yang berlangsung. Mudah-mudahan apa saja yang berlangsung dapat jadi evaluasi untuk kita,” sambung mereka.

Awalnya, skandal perselingkuhan Listy Chan serta Ericko Lim dirombak oleh bekas kekasih Ericko, Jessica Jane. Melalui Instagramnya Jessica Jane Menyebutkan Ericko sudah berselingkuh waktu mereka masih dengan status kekasih.

Jessica memaparkan bukti-bukti perselingkuhan dimana diantaranya ialah photo Ericko Lim serta Listy Chan ada pada sebuah kamar.

bolanesianet7

Read Previous

Lin Dan Pensiun, Era Fantastic Four Resmi Berakhir

Read Next

Jadwal Lanjutan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez

%d blogger menyukai ini: