Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona

Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona

Berita Tenis Terbaru – Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona – Petenis putri Rumania, Simona Halep, memberitahukan berita jika ia sekarang ini terkena virus Corona alias Covid-19. Simona Halep mengeluarkan berita jelek itu untuk Sabtu (31/10/2020) kemarin Ia juga selekasnya jalani karantina mandiri serta pastikan jika ia telah ada dalam proses pemulihan dari tanda-tanda enteng yang diakibatkan Covid-19. Saya pengin menyampaikan kabar jika hasil test memperlihatkan saya positif Covid-19,” sebut Halep, diambil dari Japan Times. Saya sekarang ini sedang jalani karantina mandiri di dalam rumah serta jalani proses pemulihan atas tanda-tanda enteng. Sekarang ini saya berasa sehat-sehat saja. Kita akan melalui ini seluruh,” katanya menambah. Simona Halep sebenarnya masuk di barisan petenis yang paling berhati-hati sepanjang wabah virus Corona berjalan. Ia bahkan juga memilih untuk mangkir untuk US Open 2020 sebab cemas terjangkit virus membahayakan itu waktu lakukan perjalanan udara dari Benua Eropa ke Benua Amerika. Halep dengan keras menjelaskan jika ia berasa lebih aman bila tinggal serta latihan di Eropa. Tetapi, malang tidak dapat diduga.

Meski Tertular Covid-19, Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona

Pemilik 2 gelar Grand Slam itu malah terkena Covid-19 di Eropa. Hasil test yang diperlihatkan Simona Halep akhir minggu kemarin seolah menunjukkan jika benar ada peningkatan masalah Covid-19 di Benua Biru. Prancis serta Jerman bahkan juga telah kembali lagi menetapkan lockdown sebab kenaikan masalah. Saat itu, Swiss, Bulgaria, Italia, serta Yunani mengetatkan jam malam dengan tutup club malam bisa lebih cepat dan menetapkan keharusan untuk masyarakat kenakan masker.
Tetapi, malang tidak dapat diduga.

Pemilik 2 gelar Grand Slam itu malah terkena Covid-19 di Eropa. Hasil test yang diperlihatkan Simona Halep akhir minggu kemarin seolah menunjukkan jika benar ada peningkatan masalah Covid-19 di Benua Biru.Prancis serta Jerman bahkan juga telah kembali lagi menetapkan lockdown sebab kenaikan masalah. Saat itu, Swiss, Bulgaria, Italia, serta Yunani mengetatkan jam malam dengan tutup club malam bisa lebih cepat dan menetapkan keharusan untuk masyarakat kenakan masker.Wabah ini bawa saya berkembang seperti yang saya kehendaki. Saya lebih dewasa serta rileks kerena telah menyaksikan sisi paling sulit dalam kehidupan serta tidak cuma di olahraga,” kata Halep.

Dapat tampil sebaik sama seperti yang saya kerjakan 7 tahun akhir ialah hal besar,” papar ia kembali. Petenis putri berumur 28 tahun itu menambah jika gelar Italian Open ialah gelar yang dia nanti-nantikan semenjak 2013. Tetapi, dia memandang dianya yang saat ini telah berbeda jauh. Dahulu saya bermain menantang seluruh orang, diri saya sendiri, musuh saya, bola, raket, cuaca, pemirsa, banyak. Saat ini saya menjelaskan ke diri kita jika saya lebih bagus bila saya cuman konsentrasi ke musuh,” sebut Halep menerangkan. Walau sadar dengan posisinya selaku favorite di French Open 2020, figur yang memenangkan kompetisi itu untuk 2018 pengin hadapi seluruh pertandingan satu per satu. Saya tidak berasa selaku pemain favorite juara. Seluruh laga ialah peperangan yang pengin dimenangkan seluruh pemain,” kata Halep.

Alexander Kaser

Read Previous

Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun Sebelum Dilecehkan

Read Next

Alvaro Morata yang Selalu Gagal, Tapi Tidak di Juventus

%d blogger menyukai ini: