Siapa Sangka, Ini 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker

Siapa Sangka, Ini 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker

Situs Berita Bola Bolanesia.net – 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker. Sebagai pemain sepak bola, banyak bekas pemain pemain sepak bola cenderung menempuh dua jalur karier sesudah pensiun untuk pemain sepakbola. Mereka jadi pandit atau pilih jalan kepelatihan.

Tetapi, ada beberapa pemain yang masih tetap aktif bermain, maupun yang sudah pensiun tempuh jalan yang benar-benar tidak sama. Mereka bermain poker, permainan kartu yang memercayakan kecerdikan di dalam bermain.

Berikut 5 pesepak bola yang doyan main poker:

5. Teddy Sheringham

Pemain ini berubah dari pemain sepakbola jadi pemain poker profesional. Pendapatannya dari turnamen poker sangat bagus, serta pemain poker profesional bisa iri padanya. penyerang Manchester United ini sudah kumpulkan lebih dari USD300.000 (sekitar Rp4,4 miliar) saat bermain poker.

Permainan pokernya yang sangat fantastis berlangsung di acara Penting World Series of Poker pada 2016, dimana dia finish di posisi ke-14 serta mendapatkan USD60.000 (sekitar Rp885 juta).

4. Francesco Totti

Bekas pemain Tim Nasional (Timnas) Italia ini yang disebut legenda Roma untuk pemain paling berharga selama hidup. Ia adalah contoh buat semua bintang sepakbola masa depan Italia, tetapi itu belum semuanya.
Totti adalah penggemar poker yang tidak ragu-ragu untuk share kecintaannya pada kartu. Pada 2010, dia jadi duta partypoker Italia, serta sudah mainkan banyak permainan sampai sekarang ini (baca: Klasemen Liga Prancis Terkini).

3. Gerard Pique

Salah satunya bek Spanyol terbaik dan pilar Barcelona, Gerard Pique, mempunyai beberapa rekor yang sangat bagus dalam soal permainan poker dan turnamen poker.
Pique seringkali ambil sisi dalam World Series Poker, dimana dia memperlihatkan kepiawannya, seperti waktu ia bermain di atas lapangan.

Kemenangan terbaik berlangsung waktu European Poker Tour, dimana dia memenangi jumlah yang mengagumkan sebesar USD56.000 (sekitar Rp826 juta).

2. Cristiano Ronaldo

Megabintang asal Portugal ini bukan hanya populer untuk pemain sepakbola, tapi di dunia hiburan namanya pamor. Wanita ingin bersamanya, sesaat para pria ingin menjadi dirinya.
Ia memiliki banyak kualitas hebat di dunia sepakbola, tetapi ada salah satunya kemampuannya yang jarang terungkap, yakni bermain poker.

Walau Cristiano sukses rahasiakan kesuksesan bermain pokernya, dia dikenal karena mempromosikan kompetisi PokerStars dan acara poker.

1. Neymar Jr

Neymar salah satu pemain yang mengundang perhatian semua orang waktu ia menginjakkan kakinya di atas lapangan sepak bola. Kekuatannya memproses atau membawa bola benar-benar mengagumkan dan menghibur.
Tetapi, Neymar handal dalam bermain poker. Ia sempat memperoleh sebesar 18.000 euro (sekitar Rp317 juta), yang dia hasilkan per minggu, waktu finish di posisi ke-6 di Acara BSOP 2018.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Alexander Zverev Siap Beraksi Kembali di US Open

Read Next

Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda

%d blogger menyukai ini: