Sevilla Resmi Menarik Marcos Acuna Dari Sporting CP

Sevilla Resmi Menarik Marcos Acuna Dari Sporting CP

Bolanesia – Sevilla resmi menarik Marcos Acuna dari Sporting CP. Dengan begitu, tim berjulukan Los Nervionenses itu menyudahi kertetarikannya kepada Sergio Reguilon.

Sebetulnya, Reguilon tampil oke saat dipinjamkan ke Sevilla pada musim kemarin. Juara Liga Europa itu berharap dapat kembali menghadirkan sang bek kiri dari Real Madrid untuk musim 2020/2021.

Los Nervionenses Gagal Hadirkan Reguilon

Reguilon tampil 38 kali untuk Sevilla selama masa peminjaman itu dengan mencetak tiga gol. Dua di antaranya tercipta di La Liga Spanyol dan satu lagi di Liga Europa. Dengan masa depannya yang belum juga pasti di Santiago Bernabeu, Reguilon disebut-sebut akan geser permanen ke luar negeri atau kembali dipinjamkan ke Sevilla.

Dengan demikian, pemain berumur 23 tahun itu berkesempatan untuk memperlihatkan lagi kemmapuannya. Dirinya siap tampil reguler untuk Los Blancos. Akan tetapi, direktur olahraga Monchi mengaku pada minggu kemarin kalau Sevilla tidak dapat menghadirkan Reguilon. Hal tersebut karena Reguilon dikabarkan tengah menjadi sasaran Manchester United dan juga Tottenham.

Sevilla Resmi Menarik Acuna Dengan Kontrak 4 Tahun

Pada Senin (14/9) tempo hari, Sevilla mengonfirmasi kehadiran pemain dari Argentina, Acuna, dengan kontrak empat tahun. Dan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka 10 juta euro. Lewat kehadiran Acuna, Reguilon nampaknya tidak akan kembali ke Sevilla.

Sevilla Resmi Menarik Marcos Acuna Dari Sporting CP

Acuna bermain sepanjang tiga musim untuk Sporting. Ia tampil 134 kali di beberapa ajang pertandingan dengan catatan sembilan gol plus 23 asis untuk raksasa Portugal itu. Pemain asal Argentina itu sebelumnya bergabung ke Sporting dari Racing di Argentina sewaktu ia tampil cemerlang dari 2014 sampai 2017 sebelum geser ke Portugal.

Acuna Akan Bermain Bersama Sevilla di Piala Super Eropa

Acuna adalah rekrutan kelima Sevilla pada bursa transfer musim panas ini, menyusul Ivan Rakitic, Oscar Rodriguez, Yassine Bounou, serta Suso. Dua pemain yang paling akhir berganti dari peminjaman menjadi permanen.

Sevilla finis di peringkat keempat di La Liga pada musim 2019/20 dan berhasil lolos ke Liga Champions musim ini. Pasukan Julen Lopetegui itu akan mengawali musim 2020/21 dengan bermain di Piala Super Eropa melawan Bayern Munich pada 24 September mendatang. Setelah itu, mereka akan memulai pertandingan liga dengan menantang Cadiz. [JM]

Joe J

Read Previous

Edinson Cavani Tawarkan Diri ke Barcelona

Read Next

Eden Hazard Bakal Mangkir di Pembukaan La Liga

%d blogger menyukai ini: