Setahun Tak Rayakan Selebrasi, Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi

Valentino Rossi Naik Podium

Bolanesia.net – Setahun Tak Rayakan Selebrasi, Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi – Pebalap legendaris dari Club Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada akhirnya merasakan lagi berdiri di atas podium setelah sekian lama. Sebelumnya, kali terakhir The Doctor berada di tempat itu yakni pada saat dirinya tampil di MotoGP Amerika Serikat 2019 yang diselenggarakan pada Maret tahun kemarin.

Jadi, hampir satu tahun lebih lamanya Rossi tidak merasakan sensasi ketika berada di atas podium. Baru tempo hari, lebih tepatnya Minggu 26 Juni 2020, Rossi kembali lagi berada di atas podium berkat keberhasilannya mencapai posisi ke-3 dalam balapan MotoGP Andalusia 2020.

Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi

Kebahagiaan nampak begitu jelas terpancar dari raut muka pebalap asal Italia itu. Lumrah memang apabila Rossi merasa bahagia berada di tiga besar dalam balapan seri ke-2 MotoGP 2020 itu, lantaran hampir selama satu tahun lebih Rossi selalu kesulitan dengan motor YZR-M1 yang ditungganginya.

Walau demikian, sekarang motor YZR-M1 itu telah mengalami peningkatan serta oleh karena itu juga Rossi sanggup tampil gesit sampai pada akhirnya bisa menerobos garis finis dan berada di posisi ke tiga. Bahkan juga, pada waktu balapan berlangsung, pebalap asal Italia itu  pernah sempat berada cukup lama di posisi ke dua sebelum pada akhirnya disalip oleh teman setimnya, Maverick Vinales, pada lap paling akhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, tersebut.

Performa Rossi di sepanjang balapan sendiri benar-benar sangat menarik. Tetapi, hal yang paling menarik ialah selebrasi yang dilakukan Rossi sewaktu menyentuh garis finis. Pebalap berusia 41 tahun itu tepatnya melakukan perayaan podium di tempat di mana dirinya biasanya merayakan bersama-sama para fans-nya di tribune penonton.

Kerinduan Akan Dukungan dan Ricuhnya Para Fans di Tribune

Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi

Uniknya lagi, kali ini Rossi melakukan perayaan tersebut sendirian. Karena sama sekali tidak ada pendukung Rossi yang berada di tribune penonton Sirkuit Jerez itu. Hal tersebut disebabkan pertunjukan balapan MotoGP 2020 sampai sekarang ini masih tanpa adanya penonton yang hadir karena demi menghindari penyebaran virus corona.

Peristiwa menarik sekaligus juga lucu itu pun berhasil diabadikan serta di-upload oleh pihak MotoGP di sosial media mereka. Dalam video itu, Rossi nampak memarkiran motornya sesaat lalu bersorak ke hadapan tribune yang kosong.

Dalam kutipan video itu, pihak MotoGP juga memberi komentar bahwa Rossi nampaknya telah rindu dengan para pendukung yang biasanya menontonnya dari tepi lintasan.

“Anda bisa mengemukakan bahwa Rossi sungguh-sungguh rindu dengan fans-nya di lintasan hari ini. Akan tetapi, semuanya itu tidak menghalang dirinya untuk merayakan selebrasi di tempat kebanggaannya di Jerez usai kesuksesannya mencapai garis finis dan berhasil naik ke atas podium,” celoteh akun twitter MotoGP itu pada hari ini Senin, 27 Juli 2020. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Susul Timo Werner, Kai Havertz Kasih Sinyal Pindah ke Chelsea

Read Next

Pemain Terburuk Pasca Lockdown, Justru jadi Pahlawan Chelsea Tadi Malam

%d blogger menyukai ini: