Serie A Player of The Week : Mario Pasalic

Mario Pasalic

Bolanesia.net – Bergabung di musim panas 2018 dari Chelsea dengan status pinjaman, Mario Pasalic langsung menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Atalanta. Di musim pertamanya, pemain kebangsaan Kroasia ini berhasil mencatatkan 33 pertandingan dengan kontribusi 5 goal dan 3 assist.

Mario Pasalic Baru Dipermanenkan Atalanta Dari Chelsea

Di musim selanjutnya, Mario Pasalic lebih sering bermain sebagai starter dan lebih berkembang dari musim sebelumnya. Sejauh ini Pasalic sudah memainkan 31 laga di Serie A dengan torehan 9 goal dan 5 assist. Pemain berusia 25 tahun ini baru saja dipermanenkan Atalanta dari Chelsea pada bulan juni lalu.

Pertandingan terbarunya bersama Atalanta melawan Brescia, Pasalic bermain luar biasa dengan mempersembahkan hattrick pertamanya untuk Atalanta. Mario Pasalic mencetak goal di menit 2 lewat umpan Ruslan Malinovskyi, lalu dimenit  55 Pasalic berhasil mencetak brace setelah kembali mendapatkan umpan dari Ruslan Malinovskyi dan dimenit 58 Pasalic berhasil mencetak hattrick setelah menerima bola dari Ebrima Colley.

Tiga goal Atalanta lainnya cetak oleh Marten de Roon di menit 25, Ruslan Malinovskyi dimenit 28 dan Duvan Zapata dimenit 30. Sedangkan dua goal balasan Brescia dicetak oleh Ernesto Torregrossa dimenit 8 dan Nikolas Spalek dimenit 83.

Pasalic Berhasil Membantu Atalanta Naik Posisi

Dengan kemenangan ini, Mario Pasalic berhasil membantu Atalanta naik ke posisi 3 dengan poin 71 dan tetap berada di zona aman Liga Champions dibawah Juventus di posisi pertama dengan poin 80 dan inter milan di posisi kedua dengan poin 72, serta berhasil menggeser Lazio ke posisi 4 dengan poin 69 klasemen sementara Serie A.

Sejauh ini Mario Pasalic berhasil membantu  Atalanta menjadi tim dengan perolehan goal terbanyak di Serie-A dengan total 93 goal, dan menjadi tim kedua dengan perolehan goal terbanyak di top 5 Liga Eropa dibawah Bayern Munchen dengan torehan 100 goal.

Statistik Mario Palisic vs Brescia:
menit main                                   : 90 menit
Sentuhan                                      : 97
Tendangan (ke arah gawang)       : 3(3)
Akurasi umpan sukses                  : 89,3%
Goal                                              : 3
Assist                                            : 0

[JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Target Kemarahan Fans Man United: De Gea Jadi Bulan-bulanan

Read Next

Mulai Berlatih di Awal Agustus, Ini Saran Kapten Persib

%d blogger menyukai ini: