Sergio Ramos Kasihan Lihat Messi di Barcelona

Lionel Messi

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Sergio Ramos Kasihan Lihat Messi. Kepastian nasib karier Lionel Messi masih tidak menentu di klub Liga Spanyol Barcelona.

Sergio Ramos Kasihan Lihat Messi di Barcelona

Sikap club yang menyulitkan La Pulga sekarang memancing komentar pemain Real Madrid Sergio Ramos. Walau lawan bebuyutan, Sergio Ramos yang tetap menguatkan Real Madrid masih bersimpati pada pemain jagoan Barcelona Lionel Messi. Ramos mengatakan bila si superstar sepak bola Liga Spanyol itu memiliki hak untuk tentukan nasibnya sendiri, termasuk juga untuk bebas dari Barca sesudah dua dekade berkarier di sana.

Lionel Messi punya hak untuk menentukan masa depannya

“Ia mempunyai hak untuk putuskan masa depan karirnya. Saya tidak paham apakah ia telah melakukan yang terbaik untuk pecahkan permasalahan ini,” bela Ramos sebelum pertandingan di antara Timnas Spanyol kontra Tim nasional Jerman di Stuttgart.

“Bagi dunia sepak bola Spanyol, buat Barca serta buat kami yang senang menaklukkan yang paling baik, kami bertambah senang ia masih bertahan di sini saja,” lanjut Ramos lagi. Pengakuan Ramos dapat dimaklumi mengingat persaingan di antara kedua pemain itu.

Sergio Ramos masih ingin lawan Lionel Messi di El Clasico

Si pemain berumur 34 tahun memberikan tambahan bila kepergian La Pulga, yang disebut salah satunya pemain paling baik di dunia, bisa menjadi pukulan besar buat dunia sepak bola Spanyol. Dia memuji si pemain musuh yang dapat membuat laga-laga El Clasico di antara Barca melawan Los Blancos menjadi menarik untuk disaksikan.

“Leo sudah membuat Liga Spanyol dan teamnya menjadi lebih baik, ia mampu membuat pertandingan Clasico menjadi lebih indah sebab kalian pasti suka menang melawan yang paling baik serta ia salah satu yang paling baik di dunia. Ia punyai hak untuk memutuskan (soal lanjutan karirnya),” tegas Ramos (Read: Ini Dia 10 Klub Liga Indonesia 2020 Dengan Followers Terbanyak di Instagram).

Sampai sekarang Manchester City masih menjadi favorit klub tujuan karier La Pulga selanjutnya. Bukan tanpa ada alasan, si bintang sempat merasakan keberhasilan bersama-sama pelatih Pep Guardiola yang sekarang melatih club Liga Inggris itu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Doncic dan Morris Dikenakan Denda Usai Terlibat Insiden di Gim 6 Playoff

Read Next

Arthur Melo Bikin Ronaldo Panas, Padahal Baru Gabung Juventus

%d blogger menyukai ini: