Serena Williams Tak Yakin Ikut Olimpiade Tokyo

Serena Williams dan Olimpiade Tokyo

Berita Tenis Terbaru – Serena Williams Tak Yakin Ikut Olimpiade Tokyo – Petenis papan atas Serena Williams belum ingin membuat keputusan saat ini tentang keikutsertaannya di ajang Olimpiade Tokyo, yang dipending selama satu tahun. Pandemi virus corona tentunya jadi alasan utamanya.

Olimpiade Tokyo 2020 sedianya digelar pada 24 Juli 2020 serta usai pada 9 Agustus 2020. Tetapi karena pandemi virus corona, acara pesta olahraga paling besar di dunia itu sangat terpaksa dibatalkan selama satu tahun, tepatnya 23 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Serena Williams serta Roger Federer tentu saja diharapakn tampil di ajang ini. Mengingat Williams sendiri adalah petenis yang benar-benar sukses setiap kali tampil di Olimpiade.

Petenis 38 tahun itu telah menggenggam rekor 4 medali emas, satu emas di nomor tunggal serta 3 emas di nomor ganda bersama-sama saudaranya Venus Williams.

Serena Williams dan Olimpiade Tokyo

Serena Williams

Walau begitu, Serena Williams akan menanti serta melihat keadaan pandemi virus corona ini kapan usai hingga ia dapat putuskan keikursertaannya di ajang ini.

“Ini terlalu jauh buat saya (memutuskan ikut Olimpiade Tokyo) saat ini. Saya tidak paham apakah Olimpiade merencanakan menggelarnya di Tokyo jadi kami harus menanti serta melihat bagaimana dan apakah yang terjadi musim gugur,” kata Williams.

“Kami cuma harus menanti serta melihat, saya tidak paham apa yang akan berlangsung dan satu hal yang sudah saya dalami dengan pandemi ini ialah jangan merencanakan, jadi saya betul-betul hidup untuk ini hari serta untuk sekarang ini secara baik tapi saya tidak membuat gagasan terlalu jauh,” sambungnya.

Lepas dari permasalahan persiapannya di Olimpiade Tokyo, Serena Williams telah pastikan jika dianya akan tampil di tempat Grand Slam AS Terbuka 2020. Kompetisi ini akan digelar pada 31 Agustus sampai 13 September 2021.

Serena Williams termasuk juga di antara sejumlah kecil petenis yang ikut, sementara yang lain menampik tampil karena masih cemas dengan pandemi corona yang melanda daerah Amerika Serikat.

Svetlana Kuznetsova , jadi petenis paling baru yang mundur dari AS Terbuka. Awalnya ada Ashleigh Barty, Simona Halep, Elina Svitolina, Kiki Bertens, Nick Kyrgios, Rafael Nadal, sampai Stan Wawrinka.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold

Read Next

Resmi, Emile Hojbjerg Jadi Bagian Tottenham Hotspur

%d blogger menyukai ini: