Serena Williams Sukses Taklukan Bernarda Pera Di Lexington

Serena Williams Sukses Taklukan Bernarda Pera

Bolanesia – Serena Williams sukses taklukan Bernarda Pera di Lexington Open, Kentucky, AS. Atlet tenis pujaan tuan-rumah, Serena Williams mengklaim kemenangan saat kembali lagi memainkan kompetisi tenis kompetitif pada minggu ini.

Eks petenis nomer 1 dunia, Williams bertahan dari ujian melawan teman senegaranya, Bernarda Pera sebelum mengunci kemenangan 4-6, 6-4, 6-1 dalam edisi pertama Lexington Open.

Ketenangan Serena Williams Sukses Taklukan Bernarda Pera

“Suasananya betul-betul tenang. Saya tidak dapat memungkiri kalau saya sangat menikmatinya. Hal ini terasa amat berbeda. Saya sudah melalui berbagai hal selama karier saya. Saya pikir, saya menjadi pemenang kompetisi kali ini lantaran saya terus tenang, jadi, itu sungguh-sungguh membantu,” papar Williams.

Williams memainkan laga pertama semenjak mendukung AS mengklaim kemenangan atas Latvia di Fed Cup dan Lexington Open. Keduanya menjadi pertandingan WTA pertama Williams semenjak turun di Australian Open awal musim ini.

“Saya belum berlaga lagi seperti banyak petenis lain yang dapat berlaga menantang petenis lain di tempat eksibisi. Saya hanya menjalani sesi latihan, jadi saya meleset di beberapa pukulan. Akan tetapi, di saat yang bersamaan saya mulai memperoleh kembali irama permainan saya,” Williams menambahkan.

Serena Williams Sukses Taklukan Bernarda Pera Di Lexington

Williams Tunjukkan Semangat Juang yang Tinggi

Berjarak lima poin dari kekalahan di set kedua, Williams menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk mengandaskan Pera pada pertandingan yang bertahan selama 2 jam 16 menit.

“Saya hanya tahu kalau saya harus bermain lebih baik. Saya yakin bisa melakukannya pada saat dia menembakkan begitu banyak winner dan pukulan datar. Saya harus terlatih dengan permainannya, sebab dia bermain dengan sangat baik,” pungkas Williams.

Williams merampas sembilan poin terakhir serta mencatatkan pertandingan set kedua menantang kakaknya, Venus Williams atau petenis berkebangsaan Belarusia, Victoria Azarenka. [JM]

Joe J

Read Previous

Ingin Ditebus, Tiemoue Bakayoko kasih kode ke AC Milan

Read Next

Bermain Ekstra Keras, Simona Halep Curi Kemenangan Di Praha

%d blogger menyukai ini: