Serena Melenggang ke Perempatfinal WTA Lexington Challenger Setelah Kandaskan Saudarinya

Serena Melenggang ke Perempatfinal

Turnamen Tenis – Serena Melenggang ke Perempatfinal WTA Lexington Challenger Setelah Kandaskan Saudarinya – Serena Williams sukses meluncur ke babak 8 besar kompetisi tenis WTA Lexington Challenger usai sukses mengandaskan perlawanan saudarinya, Venus Williams lewat pertandingan yang berjalan menegangkan.

Pertandingan yang berjalan di Hilary J. Boone Tennis Complex, Kentucky, Kamis (13/8/2020) tempo hari ini jadi pertemuan Williams bersaudara jilid ke-31.

Serena Melenggang ke Perempatfinal WTA Lexington Challenger

Serena Williams

Pertemuan ke-31 Williams bersaudara ini adalah pertemuan yang terjadi selama 22 tahun mereka resmi berkompetisi dengan cara profesional di dunia tenis.

Sempat ketinggalan oleh Venus di set pertama dengan score 3-6, Serena sukses lakukan epic comeback serta mengakhiri laga dengan score 6-3 serta 6-4.

Menariknya, Serena mengatakan bila dianya tidak mengincar kemenangan dalam kompetisi yang diadakan oleh WTA ini. Alasan utamanya untuk mengikuti Lexington Challenger ini adalah untuk menjaga kesehatan serta memberi penghormatan pada Venus, kakaknya.

“Jujur saja, saya ikuti kompetisi ini cuma untuk menjaga kesehatan. Saya telah lama tidak turun ke lapangan semenjak kelahiran putri saya,” tutur Serena dikutip dari Eurosports.

“Saya pikir Venus bermain mengagumkan. Ia bermain dengan sangatlah baik dan sampai saat ini saya masih bingung bagaimana saya dapat mencetak kemenangan atas dianya dalam pertandingan itu. “

Di babak perempatfinal WTA Lexington Challenger nanti, Serena Williams direncanakan akan berjumpa dengan Shelby Rogers.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Meskipun Telah Lama Tersisih, Wizards Mampu Taklukan Celtics

Read Next

Tyson Fury Harus Bertanding untuk Jaga Kesehatan Mental

%d blogger menyukai ini: