Sepatu Nike Khas Kobe Bryant Terbaru Segera Rilis Di Pasaran

Bolanesia – Sepatu Nike khas Kobe Bryant terbaru segera rilis di pasaran tahun ini. Sepatu-sepatu basket ciri khas mendiang sang legenda atau yang lebih sering disebut dengan nama “Nike Kobe” kembali diluncurkan lagi.

Jadwal perilisan sepatu itu memang sempat berhenti pada bulan Januari kemarin. Persisnya setelah sang legenda meninggal lantaran kecelakaan helikopter. Sekarang ini para fans sudah bisa membeli koleksi paling baru Nike Kobe.

Pabrikan Nike berniat menyudahi perilisan Nike Kobe setelah legenda Los Angeles Lakers itu meninggal. Oleh karena itu, harga-harga sepatu ciri khas Kobe naik di pasaran. Bahkan, ada juga yang menaikkan harganya sampai 50%. Pasar sempat juga geger lantaran hilangnya sejumlah koleksi Kobe di beberapa toko resmi Nike.

Peristiwa Paling Tragis Tahun Ini Jadi Sebuah Keuntungan

Hampir setiap sepatu Kobe yang ada di inventaris Nike dibeli oleh para fans dan pengecer sepatu yang ingin mengganti salah satu peristiwa paling tragis tahun ini menjadi sebuah keuntungan. Dan hal itu pun sungguh-sungguh terjadi. Namun keonaran tersebut mereda setelah pandemi virus korona meluas. Dikarenakan pandemi membuat pasar sepatu jadi melemah.

Beberapa waktu terakhir, satu-satunya sepatu yang ada dari salah satu barisan produk Kobe Bryant ialah Mamba Fury. Ini adalah edisi paling terjangkau dan mudah didapat.

Tetapi, untungnya untuk para fans legenda Lakers, dan terutama fans Kobe, akan kembali lagi memperoleh barang favoritnya. Nike diberitakan akan akan meluncurkan koleksi warna baru dari Kobe V Protro. Tanggal rilisnya diawali pada hari kelahiran Kobe Bryant, 23 Agustus 2020.

Akan Ada Tiga Varian Sepatu Nike Khas Kobe Bryant Terbaru

Gagasannya ada tiga varian sepatu yang akan launching ke pasaran, yakni Nike Kobe V Protro “Big Stage” pada 23 Agustus, Nike Kobe V Protro “Lakers” yang akan dirilis pada 24 Agustus mendatang, dan juga Nike Kobe V Protro “EYBL” pada 29 Agustus 2020. Sebetulnya, dari tiga sepatu itu, ada yang sempat dipakai pemain seperti Anthony Davis, yakni edisi Lakers. Namun belum sempat dilepaskan ke pasaran, untuk menghormati kematian Kobe Bryant.

Sepatu Nike Khas Kobe Bryant Terbaru Segera Rilis Di Pasaran

Berita bahagia ini disambut dengan antusias oleh para fans Kobe. Lantaran mereka ingin memperoleh sepasang sepatu ciri khas pujaannya. Serta, koleksi yang akan dikeluarkan ini ialah sepatu yang juga sama dengan yang dipakai Kobe Bryant di Final NBA 2010. Walaupun sampai hari ini masih belum jelas berapa harga sepatu koleksi paling baru dari sepatu Nike khas Kobe Bryant yang akan dirilis itu. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood

Read Next

Bayar Penuh Sisa Kontrak, Arsenal Depak Mesut Ozil

%d blogger menyukai ini: