Seluruh Pemain Barito Putera Pulang Kampung

Seluruh Pemain Barito Putera Pulang Kampung

Bolanesia, Situs Berita Bola | Seluruh pemain Barito Putera pulang setelah Djajang Nudjaman pastikan bila teamnya tidak beraktivitas sepanjang bulan Oktober kecuali ada perubahan pasti dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berkaitan lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kick off kelanjutan Liga 1 sedianya diadakan di awal Oktober kemarin. Namun, itu gagal terwujud karena tidak memperoleh izin penyelengaraan dari kepolisian.

PSSI juga mengganti agenda jadi awalnya November, tetapi sampai saat ini belumlah ada kejelasan apa sudah mengantongi izin atau belum dari pihak kepolisian.

Karena alasan ini, Djadjang Nurdjaman memutuskan meliburkan para pemainnya sampai ada info terbaru. Jelas, aktivitas team juga ditiadakan.

“Kami awalnya liburkan team selama 2 minggu. Seharusnya sudah berlatih lagi sejak 15 Oktober kemarin. Tetapi, tidak ada kejelasan, karena itu para pemain Barito Putera pulang, serta tidak ada aktivitas,” kata Djajang Nurdjaman kepada Media, Jumat (23/10/2020).

“Kami liburkan dulu, kecuali ada perubahan pasti dari PSSI berkaitan pelaksanaan Shopee Liga 1 2020, apa awal November atau bagaimana? Kan sampai saat ini belumlah ada kejelasan,” sambungnya.

Atur Ulang Kontrak Pemain

Akan tetapi, walau nanti pertandingan terhenti, pelatih yang akrab dipanggil Kang Djanur itu pastikan bila pertengahan November nanti seluruh pemain akan dikumpulkan kembali untuk memastikan kontrak selanjutnya.

Karena kata Djanur, banyak pemain yang habis kontrak di bulan November serta Desember.

“Tetapi, mungkin nanti pertengahan awal November kami akan berkumpul. Ya, untuk memastikan masalah kontrak. Apa nantinya diteruskan atau bagaimana? Karena kan beberapa pemain yang habis kontraknya di November serta Desember,” Djanur akhiri perbincangan.

bolanesianet7

Read Previous

Jamie Vardy Siap Perkuat Leicester City

Read Next

Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1

%d blogger menyukai ini: