Selisih Tipis Bawa Kemenangan Dramatis Bagi Boston Celtics Atas Trail Blazers

Boston Celtics Menang Atas Trail Blazers

Berita NBA 2020 – Selisih Tipis Bawa Kemenangan Dramatis Bagi Boston Celtics Atas Trail Blazers – Boston Celtics mungkin sedang mujur kali ini. Mereka berhasil lolos dari kejaran Portland Trail Blazers, serta menutup pertandingan dengan kemenangan 128-124, Minggu, 2 Agustus 2020 waktu setempat. Trail Blazers sanggup berbalik unggul setelah ketinggalan 24 poin. Tetapi Celtics di menit-menit terakhir mampu bertahan dari serangan Damian Lilliard dan CJ McCollum.

Boston Celtics Menang Atas Trail Blazers

Pada saat kuarter kedua usai, Celtics unggul 67-48. Boston Celtics menang atas Trail Blazers,  Tapi keunggulan ini sama sekali tidak dapat membuat Celtics bernafas lega. Lantaran kegigihan para pemain Blazers dapat membuat mereka mengejar skor hingga merapat 86-94 di akhir kuarter ketiga.

Bersambung ke kuarter keempat. Lillard bertambah ganas dan pada puncaknya, floating Hassan Whiteside yang memanfaatkan asis dari Lillard sukses mengubah situasi menjadi 103-101 untuk Blazers. Lillard menambah dua poin setelah itu menjadi 105-101 melalui step back jump shot.

Kedua Tim Saling Bergantian Memimpin Laga

Drama ini bertambah sengit ketika mendekati akhir pertandingan. Kedua tim sama-sama saling bergantian memimpin laga. Beruntung Jayson Tatum, Jaylen Brown, serta Gordon Hayward dapat membuat Celtics tetap unggul meskipun hanya terpaut empat poin saat pertandingan berakhir.

Jayson Tatum mencetak 34 poin ditambah 8 asis. Tatum tampil lebih oke ketimbang pertandingan sebelumnya. Tatum hanya mencetak lima poin (2 dari 18 percobaan shooting) pada saat Celtics kalah 112-119 dari Milwaukee Bucks beberapa hari lalu. Pada kesempatan ini, Tatum menunjukkan bahwa dirinya adalah bintang muda yang serbaguna. Sementara Jaylen Brown dapat mencetak 30 poin, diikuti Gordon Hayward (22 poin), dan Kemba Walker (14 poin).

Damian Lillard memimpin pencapaian poin Trail Blazers dengan catatan 30 poin, serta ditambah 16 asis. Jusuf Nurkics memberikan tambahan 30 poin, dan CJ McCollum menyumbang 17 poin. Di pertandingan kali ini, performa Carmelo Anthony sedikit menurun ketimbang permainan sebelumnya. Dia menyumbang 13 poin (5 dari 14 percobaan shooting).

Blazers Akan Semakin Sulit Mengejar Memphis Grizzlies

Boston Celtics Menang Atas Trail Blazers

Kedua tim saat ini sama-sama pernah alami kalah dan menang di Orlando. Celtics masih menempati posisi ke tiga klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 44-22. Sedangkan Trail Blazers masih di posisi ke sembilan dengan rekor 30-38. Blazers akan semakin sulit menguber Memphis Grizzlies yang terpaut dua kemenangan.

Selanjutnya, Boston Celtics akan berjumpa Miami Heat, pada hari Selasa, 4 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat. Sedangkan Portland Trail Blazers sudah dinanti-nanti Houston Rockets pada hari yang sama. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Arsenal Raja Piala FA Trofi ke-14

Read Next

Orlando Magic Sulap Sacramento Kings Kalah Kedua Kalinya di Lanjutan NBA

%d blogger menyukai ini: