Selamat! Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio Telah Lahir

Sergio Ramos dan Pilar Rubbio

Bolanesia.net – Selamat! Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubbio Telah Lahir – Sergio Ramos sekarang ini tengah berbahagia. Kebahagian itu bukan lantaran Real Madrid baru saja jadi juara Liga Spanyol 2019-2020, tetapi sebab istrinya, Pilar Rubio baru saja melahirkan anak keempat dari hubungannya dengan pembawa acara tv tersebut.

Menjadi ayah untuk ke empat kalinya

Pilar Rubbio, melahirkan seorang bayi laki-laki lagi: Maximo Adriano.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Rubio telah hamil besar serta siap lahiran diakhir Juli 2020 ini. Tetapi, tidak diduga rupanya waktu kelahiran anak keempat Ramos itu tiba pada hari ini, yaitu Senin (27/7/2020).

Legenda Real Madrid, berusia 34 tahun, berbagi berita online. Ia terlihat bahagia memposting photo bersama-sama istri serta sang bayi mungil yang masih merah.

Sergio Ramos menulis: “Benar-benar suka dapat memperkenalkan Máximo Adriano.”

Anak Keempat Sergio Ramos Bernama Máximo Adriano

Anak Keempat Sergio Ramos

“Ia lahir pada pukul 6:56 malam dan beratnya 3,270kg. Ibu serta bayinya sempurna.”

Ramos dan Pilar telah mempunyai tiga putra, Sergio, lima; Marco, empat; dan Alejandro, yang akan berusia dua tahun pada bulan Maret.

Mereka pasangan selebriti menikah dalam upacara bertabur bintang Juni lalu di Katedral Seville, sudah bersama-sama selama tujuh tahun.

Istri pemain sepak bola itu mengkonfirmasi jika ia mengharapkan pada bulan Januari di acara TV Spanyol yang dibintanginya. Pengungkapannya, yang disiarkan langsung di TV prime time, mengikuti spekulasi jika ada anak lain di jalan.

Model serta TV celeb Pilar, yang menikah dengan Ramos Juni lalu di kota Spanyol selatan, mengkonfirmasikan kehamilannya sesudah berperan serta dalam video fantastis yang menggunakan tubuhnya untuk memproyeksikan gambar.

Pilar, 42 tahun, yang lahir di Torrejon de Ardoz dekat Madrid, dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh majalah FHM Spanyol di tahun 2008 dan 2009.

Ia membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai seorang reporter dalam suatu atraksi hiburan ringan sesaat akan menyediakan beberapa pertunjukan talenta tv terpopuler di Spanyol.

Dalam satu wawancara majalah tahun ini, ia mengaku: “Bila saya hamil lagi, saya tidak keberatan bila itu lelaki.”

“Saya tahu cara kerjanya. Saya pikirkan anak perempuan lebih kompleks. Tapi bila itu seorang gadis, itu akan jadi luar biasa.” [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Hanya 420 Milyar! Man Utd Temukan Pendamping Maguire

Read Next

Susul Timo Werner, Kai Havertz Kasih Sinyal Pindah ke Chelsea