Sebastian Vettel Sampai Tak Pede Kemudikan Ferrari

Sebastian Vettel

Bolanesia.net – Sebastian Vettel Sampai Tak Pede Kemudikan Ferrari – Sebastian Vettel belum tampil bagus sampai seri ke-4 Formula 1 2020. Pembalap Ferrari itu mulai tidak yakin diri dengan performnya.

Tidak sama dengan rekanan segrupnya, Charles Leclerc, yang telah 2x naik tribune, Vettel malah kesusahan sekedar untuk tembus 10 besar. Dari 4 kali balapan, tempat terbaik ialah finish di posisi ke-6 di GP Hongaria pada 19 Juli kemarin.

Dia cuma finish di posisi ke-10 di GP Austria serta GP Inggris, dan alami crash di GP Styria. Keseluruhan, driver asal Jerman itu baru kumpulkan 10 point.

Sebastian Vettel Sampai Tak Pede Kemudikan Ferrari di GP Inggris

Sebastian Vettel Formula 1

Di GP Inggris yang berjalan akhir minggu lalu, Vettel akui alami kesusahan selama balapan. Dia sampai berasa tidak percaya diri menyetir SF1000 kepunyaannya.

“Hasil balapan tempo hari benar-benar jelek, tetapi mobilnya benar-benar susah dikendarai. Saya sampai berusaha untuk mendapatkan rasa yakin diri. Saya tidak tahu mengapa, kami harus memeriksa lagi mobilnya dengan saksama,” kata Vettel, diambil Sky Sports

“Tetapi jika saya sampai berusaha di beberapa lap serta itu berjalan dari pertama sampai akhir lomba, kemungkinan ada suatu hal yang tidak beres,” jelas juara dunia 4 kali itu.

Vettel akui setting-an mobilnya sama dengan Leclerc, tetapi performnya beda. Dia juga bingung dengan hal tersebut.

“Saya tidak mempunyai kecepatan mobil yang diperlukan serta keyakinan diri saya jadi sangat rendah sekarang ini. Saya berusaha untuk kuasai mobil ini serta setiap saat coba tingkatkan perform, saya justru kehilangan kendali,” tutur Vettel.

“Di atas kertas, mobil saya serta Leclerc sama, jadi ini bukanlah permasalahan setting-an mobil. Bila kalian lihat lagi, tidak ada satupun tempat dimana saya membalap dengan jelek atau nampak ada permasalahan.

“Saya kehilangan waktu di semua putaran, jadi kami harus menilai lagi,” tandas pria 33 tahun itu.

Setelah itu, Vettel akan kembali lagi berusaha dengan mobilnya di GP Inggris yang bertopik ’70th Anniversary Grand Prix’, yang diadakan di Silverstone pada Minggu (9/8) malam WIB.

0 Reviews

Write a Review

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Cheam June Wei Akui Indonesia Sangat Kuat di Piala Thomas 2020

Read Next

Marc Marquez Dioperasi untuk Kedua Kalinya

%d blogger menyukai ini: