Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari

Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari

Berita Formula 1 2020 – Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari – Profesi Sebastian Vettel bersama Scuderia Ferrari akan usai untuk pengujung Kejuaraan Dunia Formulasi One (F1) 2020. Walau musim ini berjalan tidak tepat keinginan, pria dari Jerman itu pengin akhiri penjelajahannya di Ferrari secara terhormat. Tekad Sebastian Vettel menjadi juara dunia F1 bersama Scuderia Ferrari belum pernah terwujud. Pria berumur 33 tahun itu tidak berhasil menambahkan koleksi juara dunianya. Bahkan juga, F1 2020 jadi musim paling buruk untuk si rider sepanjang bela The Prancing Horse semenjak F1 2015.

Sekarang ini, Sebastian Vettel duduk di rangking 13 klassemen rider dengan nilai 17. Performnya benar-benar anjlok untuk F1 2020 seturut dengan kurang andalnya jet darat SF1000. Dia bahkan juga seringkali tidak berhasil finish karena kerusakan mobil. Walau tahun ini benar-benar susah, Sebastian Vettel masih berkemauan untuk akhiri Kejuaraan Dunia F1 2020 dengan sebaik-baiknya. Cukup dengan cara tersebut ia dapat membalas seluruh usaha keras yang telah ditumpahkan crew Ferrari sejauh ini. Saya kemungkinan tidak jalani tahun sangat mulus serta bukan keadaan yang gampang. Tetapi, saya pengin memberi segala hal sampai tahun akhir ini,” tutur Sebastian Vettel, diambil dari Motorsport, Jumat (23/10/2020).

Sebelum Berpisah, Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari

“Bagaimana juga, saya menghargai usaha keras yang dilaksanakan team. Karenanya, saya pengin memberi performa optimal. Saya akan usaha tutup perjalanan ini dengan penuh kebanggaan,” tambah pria kelahiran Heppenheim itu. Dengan tersurat, Sebastian Vettel mengutarakan jeleknya perform untuk F1 2020 tidak lepas dari kejelasan dianya ditendang Ferrari di akhir musim. Karenanya, sedikit ada cinta yang raib antara ke-2 faksi.

Benar-benar terang, mengenali ke-2 faksi akan pisah jalan, nyaris pasti ada narasi cinta yang lain,” lanjut bekas rider Red Bull Racing itu. Walau akan pisah dengan Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel tetap meniti karier di F1 untuk 2021. Juara dunia F1 4x itu akan tergabung dengan Team Racing Poin yang untuk F1 2021 bertukar nama jadi Aston Martin. Saat sebelum set baru diawali, saya pengin hasilkan perform yang saya tahu benar saya dapat kerjakan, menangani semua halangan, lalu siap-siap untuk masuk babak selanjutnya,” tutup Sebastian Vettel

Alexander Kaser

Read Previous

Chelsea Difavoritkan Angkat Trofi Liga Champions

Read Next

Danny Green Ingin Bertahan di Lakers, Tapi Sadar Situasi Diri

%d blogger menyukai ini: