Sebastian Vettel Bantah Deal dengan Racing Point

Sebastian Vettel

Bolanesia.net – Sebastian Vettel dirumorkan akan masuk dengan Racing Poin di Formula 1 tahun kedepan. Pembalap asal Jerman itu menyebutkan selama ini belumlah ada kata tentu.
Kontrak Vettel bersama-sama Ferrari akan usai musim ini. Pabrikasi asal Italia itu pilih Carlos Sainz Jr untuk substitusinya musim depan, mengikuti Charles Lecrec.

Pemilik Racing Poin, Lawrence Stroll disampaikan tawarkan Vettel menjadi pembalap mereka musim depan. Seandainya terealisasi, Vettel akan membalap di bawah nama baru Racing Poin mulai 2021, yaitu Aston Martin F1 Tim.

Juara dunia 4x tersebut lantas lakukan klarifikasi. Menurut dia, hal tersebut baru hanya perbincangan biasa saja, bukan satu negosiasi.

“Kesemua orang bicara masalah Racing (Point), perform mereka mengagumkan. Tetapi belumlah ada kabar apa-apa masalah hari esok saya. Semua pilihan masih terbuka; stop, pensiun, atau masuk team lain. Saya tidak harus membuat ketetapan selekasnya,” kata Vettel, diambil Sky Sports.

“(Rumor kepindahnya ke Racing Poin) baru hanya perbincangan saja, sama seperti yang sempat saya katakan jika saya bicara dengan Renault tetapi tidak ada lanjutan apa-apa. Belumlah ada yang perlu dipublikasikan, cuma hanya bicara bebas saja,” tambahnya.

Awalnya, diperkirakan seandainya Vettel masuk dengan Racing Poin, dia akan menggeser tempat pembalap asal Meksiko, Sergio Perez. Berkaitan menyebarnya isu masalah Vettel, Perez optimistis dianya akan bertahan.

“Saya bersama-sama team sekarang ini, serta sejauh yang saya ketahui, saya punyai kontrak di sini,” kata Perez, yang masih tetap mempunyai kontrak sampai 2022.

“Kita akan melihat apakah yang berlangsung dalam beberapa minggu akan datang, tetapi saya masih mempunyai kontrak bersama-sama team serta saya yakin dengan hari esok team ini,” tegasnya.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Petenis Ranking Dua Dunia Rafael Nadal Bahagia Real Madrid Juara LaLiga

Read Next

Marc Marquez Alami Retak Tulang

%d blogger menyukai ini: