Sebastian Abreu Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Suarez

Abreu Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Suarez

Berita Luis Suarez Sebastian Abreu Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Suarez – Legenda sepakbola Uruguay, Sebastian Abreu, memberi tanggapan masalah ketetapan Barcelona melepas Luis Suarez di bursa transfer musim panas 2020. Walau sebenarnya Abreu memandang Suarez masih adalah striker tajam yang diperlukan Barca pada sekarang ini.

Seperti diketahui, pertaruhan tentang hari esok Suarez bersama-sama Barca memang terjawab telah beberapa lalu. Ya, Suarez sudah sah tinggalkan Barca serta masuk dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2020.

Atletico sendiri sukses datangkan Suarez dari Barca tak perlu keluarkan uang transfer sepersen juga. Masalahnya El Pistolero –julukan Suarez– pada akhirnya terima penawaran pemutusan kontrak yang diberi oleh Barca. Bersama-sama Atletico, Suarez dikontrak berdurasi 2 tahun, atau persisnya sampai Juni 2022. Ketetapan Barca melepas Suarez di bursa transfer musim panas 2020 memang memunculkan kontroversi pada golongan simpatisan mereka sendiri.Ditambah semenjak diambil dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014, Suarez menjadi salah pemain penting buat Barca. Hal itu nampak dengan kesuksesan Suarez persembahkan 13 piala untuk tim Blaugrana –julukan Barca di Liga Spanyol.

Sebastian Abreu Legenda Uruguay Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Suarez

Suarez sendiri kelihatannya betul-betul berat hati harus tinggalkan Barca yang telah membuatnya untuk pemain sepak bola papan atas di dunia. Serta, Suarez sendiri pernah terekam camera teteskan air mata saat tinggalkan tempat latihan Barca kemarin.Abreu sendiri sedikit menanyakan ketetapan manajemen Barca melepas Suarez dengan cara gratis ke Atletico pada panas musim ini. Karena Abreu memandang jika Suarez masih adalah figur striker tajam yang sekarang ini diperlukan oleh Barca.

“Di luar kerangka sepakbola, mereka melepas seorang pemain produktif yang mengakhiri banyak permasalahan. Bukan bagian saya apa itu terkait dengan faktor finansial di club serta mereka harus kurangi tagihan upah tahunan tim,” Abreu, seperti diambil dari Sport, Sabtu (26/9/2020).Saya sendiri tidak memiliki pendapat pada segalanya yang saya benar-benar tidak kenali. Saya demikian senang sesudah dengar kepindahnya Suarez sebab saat ini ia akan mempunyai arah-tujuan yang pasti,” sambungnya.

Saya berasa jika Luis cuma akan perlu 30 detik saja untuknya untuk langsung dapat klop berama Atletico, sekalipun ia berjumpa Diego Simeone (pelatih Atletico) dengan cara langsung,” selesai pria berumur 43 tahun itu.

Alexander Kaser

Read Previous

Ruben Dias Resmi Gabung Manchester City

Read Next

Bryan Kobe Tentang Rob Pelinka

%d blogger menyukai ini: