Sead Kolasinac Batal Tinggalkan Arsenal

Sead Kolasinac

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bek Arsenal, Sead Kolasinac menggagalkan rencananya untuk hengkang serta sebaliknya ingin menunjukkan kualitasnya pada si pelatih.

Kolasinac mendapat jaminan untuk menjadi pelapis kiri

Gagalnya pemain asal Bosnia itu pergi, lantaran setelah ia lakukan perbincangan panjang dengan Mikel Arteta dan ia akan mendapatkan jaminan menjadi pelapis disamping kiri untuk Kieran Tierney pada musim 2020/21.

Kondisinya yang tidak menentu awalannya membuat Schalke tertarik untuk membawa bek Arsenal itu dengan status pinjaman pada musim panas ini. Tapi, tim The Gunners semakin tertarik untuk menjualnya dibanding meminjamkannya.

Sedang club Liga Inggris seperti West Ham United pekan lalu mengutarakan jika mereka tertarik untuk datangkan si pemain. Bahkan team bimbingan David Moyes siap ajukan penawaran sah untuk pemain berusia 27 tahun itu. (Baca: Khabib Nurmagomedov Ngaku Sudah Pernah Dibantu Justin Gaethje Untuk Menewaskan Rivalnya).

Justru ingin pindah ke London Utara

Tetapi, berdasar laporan Guardian, Sead Kolasinac tidak tertarik untuk meneruskan profesinya ke Stadion London serta bek Arsenal itu justru ingin memperjuangkan tempatnya di London Utara.

Perku diketahui, Kieran Tierney sekarang ini ialah pilihan penting Mikel Arteta di tempat bek kiri sesudah performa impresifnya waktu Liga Premier kembali lagi berguling di bulan Juli. Si pemain sendiri juga sadar jika ia bisa menjadi cadangan bekas pemain Celtic itu. Tapi beritanya ia siap berkompetisi untuk memberikan keyakinan si pelatih.

Sebatas info, bek Arsenal itu dihadirkan Meriam London pada Juni 2017 dari Schalke serta jalani kiprahnya di tempat Community Shield. Sedang kiprahnya di Liga Inggris saat ia menolong The Gunners menang 4-3 atas Leicester City.

Sekarang, bek Arsenal itu sudah bermain dalam 105 laga di semua pertandingan dengan cetak 5 gol serta memberi 15 assist. Sesaat kontrak Sead Kolasinac sendiri akan usai pada Juni 2022 kedepan di Emirates Stadium serta jika dapat tampilkan permainan paling baik peluangnya untuk memperoleh kontrak baru sangat terbuka.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kebangetan! Neymar Disamakan Dengan Anjing Oleh Dimitri Payet

Read Next

AS Roma Gandeng Milik, Lepas Dzeko Ke Juventus

%d blogger menyukai ini: