Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA Draft 2020

Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA Draft 2020

Bolanesia, Situs Berita Basket – Golden State Warriors dapat dibilang regu yang lumayan realistis. Kepergian Kevin Durant, luka Klay Thompson yang kemudian disusul pula dengan luka Stephen Curry serta Draymond Green secara bergantian, Warriors memutuskan buat bermain seadanya di masa 2019– 2020. Warriors siuman kalau mereka tidak memiliki peluang buat mengejar playoff serta lebih baik berikan pengalaman barisan muda mereka.

Keputusan itu membuahkan hasil Warriors memperoleh hak memilah kedua di NBA Draft 2020. Baiknya lagi, nama – nama yang diucap hadapi luka masa kemudian saat ini kembali dalam keadaan sehat 100 persen. Walaupun tidak muncul di pemusatan latihan Warriors, Draymond, Klay, serta Steph telah nampak berlatih mandiri dengan kekuatan penuh buat menyongsong masa baru. Plus akumulasi Andrew Wiggins di tengah masa, Warriors saat ini kembali jadi regu yang menakutkan.

Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA

Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA

Persoalan berikutnya merupakan apa yang hendak dicoba Warriors dengan hak memilah mereka tersebut? Sebagian laporan mengatakan Warriors sesuai dengan James Wiseman, Anthony Edwards, LaMelo Ball, ataupun nama – nama lain. Tetapi, bila Warriors betul- betul hendak memakai hak memilihnya buat mengambil nama- nama di atas, rasanya tidak hendak lumayan buat mengejar gelar juara. Paling tidak seperti itu yang dipikirkan oleh legenda Boston Celtics serta NBA, Paul Pierce.

Dalam episode terkini salah satu kegiatan Pierce di ESPN,“ The Jump”, Pierce mengutarakan sarannya buat Warriors mengalami NBA Draft 2020 serta masa baru.“ Aku rasa Warriors wajib mengubah hak memilah mereka buat pemain All Star. Itu hendak membuat mereka otomatis kembali ke dalam persaingan gelar juara masa depan,” buka Pierce.

“ Nama yang timbul di kepala aku menimpa opsi ini merupakan Nikola Vucevic (Orlando Magic). Aku rasa ia dapat berangkat ke Warriors serta langsung menyatu dengan barisan garda mereka. Vucevic dapat membagikan akibat besar di zona kalau ring serta dia pula sanggup menembak dari jarak jauh. Bila Warriors dapat memperoleh Vucevic, hingga mereka jelas dapat kembali bersaing buat gelar juara. Bila tidak, mereka hendak terletak di tengah persaingan panas Daerah Barat masa depan,” pungkasnya.

Masa kemudian, Vucevic mencetak rataan 19, 6 poin, 10, 9 rebound, serta 3, 6 asis per gim. Dia pula menembak 34 persen dari tripoin serta 78 persen dari tembakan free. Bicara konsep game Warriors, Vucevic dapat dibilang merupakan suatu kenaikan jauh dari Andrew Bogut kala skuat Warriors ini jadi juara awal kali di 2015 kemudian. Bogut kala itu“ cuma” mempunyai tugas bertahan, mengambil rebound, serta melaksanakan screen sebab dia tidak lumayan baik menembak jarak jauh. 3 tugas itu dapat dicoba dengan baik oleh Vucevic, tetapi dia pula merupakan seseorang pencetak angka ulung serta ini hendak jadi ancaman buat musuh- musuh Warriors.( DRMK)

nobont

Read Previous

Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Read Next

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

%d blogger menyukai ini: