Sandro Tonali Resmi Dihadirkan AC Milan

Sandro Tonali Resmi Dihadirkan AC Milan

Bolanesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan kalau Sandro Tonali telah resmi dihadirkan di AC Milan meski dengan status pinjaman dari Brescia. Tonali diyakini dapat memperkokoh raksasa Liga Italia sampai Juni 2021 kedepan.

Sandro Tonali Resmi di AC Milan

Sedangkan untuk mendatangkannya, mereka harus merogoh ongkos sebesar 10 juta euro atau kurang lebih 176 miliar. Apabila AC Milan ingin menetapkan sang pemain, mereka perlu membayar 15 juta euro atau sekitar 264 miliar pada akhir musim nanti.

Setelah resmi bergabung ke AC Milan, Sandro Tonali sendiri mengaku kalau ia senang dan siap menjalankan peranan yang dipercayakan oleh sang pelatih. Ia juga ingin memberikan semuanya kepada klub berjulukan I Rossoneri itu.

Di sisi lain, Stefano Pioli mengatakan meskipun umurnya masih terbilang muda tapi sang pemain sudah nampak memiliki kematangan. Sang juru racik pun mengaku puas dengan sejumlah pemain baru AC Milan.

Kekaguman Sang Pelatih Atas Bakat Pemain Mudanya

Berbicara kepada mass media, Stefano Pioli menjelaskan bahwa dengan berbekal pengalaman di usia muda, ia yakin kalau Sandro Tonali mampu bersikap dewasa dan siap bertanding. Menurutnya ia sudah memperlihatkan karakterestik dan kemaunnya, ia menganggap Sandro Tonali benar-benar senang berada di San Siro.

Pioli menerangkan kalau AC Milan sudah aktif di bursa transfer diawali dari sebelumnya saat ia mengutarakan klub ingin menyambung apa yang mereka kerjakan tahun kemarin. Baginya, ini merupakan suatu tanda yang begitu penting dan dirinya puas dengan pemain yang kini ia miliki.

Mampukah Tonali Mengharumkan AC Milan?

Bursa transfer masih panjang, tetapi ia dan tim saat ini sedang memikirkan untuk pertandingan menantang Shamrock Rovers dan pertandingan selanjutnya. Pioli mengharapkan agar Sandro Tonali dan rekanan dapat berkompetisi pada pertandingan musim ini.

Setelah mengulas pemain mudanya itu, Stefano Pioli memastikan Zlatan Ibrahimovic dapat tampil menghadapi Shamrock Rovers di babak penyisihan Liga Europa. Sementara itu, banyak legenda sepak bola menilai Sandro Tonali memiliki persamaan bermain dengan Andrea Pirlo yang sekarang menjadi pelatih Juventus. [JM]

Joe J

Read Previous

Koeman Buka Kesempatan Untuk Suarez Jika Bertahan di Barcelona

Read Next

Julian Draxler Berpotensi Cabut Dari PSG

%d blogger menyukai ini: