Samuel Umtiti Diam-Diam Dilirik Lyon

Samuel Umtiti

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Pelatih Lyon, Rudi Garcia mengutarakan dirinya tertarik untuk datangkan Samuel Umtiti dari Barcelona pada bursa transer musim panas ini.

Samuel Umtiti Diam-Diam Dilirik Lyon

Ketertarikan besar yang di tunjukkan salah satunya team papan atas Prancis itu karena si pelatih memang memerlukan bek tengah baru. Tidak ayal, si pemain dipandang pas untuk menguatkan barisan pertahanan.

Lyon sendiri sebenarnya berpeluang besar dapat memperoleh tanda tangan Samuel Umtiti. Masalahnya pemain bola berumur 23 tahun itu tidak masuk ke rencana masa depan Ronald Koeman. Serta, panas musim ini si bek salah satunya pemain yang akan dipasarkan oleh pelatih dari Belanda itu.

Klub lain memandang Umtiti sering alami cedera

Sayangnya selama ini belum ada club yang tertarik ingin membawanya. Ini karena Samuel Umtiti sering alami cedera. Dengan begitu, beberapa calon konsumen sangsi untuk membelinya dari raksasa Liga Spanyol

Walau sering dibekap cedera, Rudi Garcia malah ngebet untuk datangkan si pemain ke Lyon. Namun ia tidak percaya faksi club ingin membeli sebab keadaan yang berlangsung saat ini.

Bicara pada Telefoot, Rudi Garcia menjelaskan jika dirinya telah membicarakannya dengan faksi club. Menurut dia Samuel Umtiti adalah bek tengah yang hebat, tetapi ia tidak paham apa bisa sangat mungkin secara keuangan.

Si juru strategi menekankan bila dianya memang ingin sekali membawanya, tetapi di lain sisi dianya tidak percaya hal itu dapat terwujud.

Sebatas info, Barcelona sendiri mendatangkannya di tahun 2016 dari Lyon. Sedang di tahun 2018 ia sudah tanda-tangani perpanjangan kontrak yang baru sampai 2023 mendatang (Read: Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah Tulang).

Bila Samuel Umtiti kembali pada Lyon panas musim ini, maka performanya dapat kembali lagi cemerlang lagi. Disamping itu, bersama Barcelona si bek sudah bermain dalam 116 performa di semua pertandingan dengan cetak lima gol serta 3 assist. 13 salah satunya ia bermain musim tempo hari.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Novak Djokovic Didiskualifikasi Dari Turnamen Grand Slam US Open 2020

Read Next

Barcelona: Perseteruan Pembayaran Sisa Gaji Arturo Vidal

%d blogger menyukai ini: