Sambut HUT RI, Free Fire Bagikan 45 Smartphone Gratis di Event Booyah Merdeka

Booyah Merdeka

Bolanesia – Sambut HUT RI, Free Fire Bagikan 45 Smartphone Gratis di Event Booyah Merdeka – Game eSports garapan Garena, Free Fire, rupanya ikut rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, yang jatuh pada Senin (17/08/20) akan datang.

Garena Free Fire mengadakan event in game bertopik Booyah Merdeka, yang sudah diawali pada Senin (10/08/20) lalu, serta sampai puncak perayaan di 17 Agustus nanti.

Mengenai hadiah utama yang diperebutkan yaitu 45 smartphone gratis, dan banyak hadiah in-game yang bisa didapat, dari mulai Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, serta Surfboard Maniacal Chainsaw.

Untuk memperoleh hadiah utama berbentuk handphone, beberapa pemain Free Fire cukup login serta memainkannya pada tanggal 17 Agustus nanti, hingga akan automatis mendapatkan Merdeka Box diakhir game.

Free Fire Booyah Merdeka

Booyah Merdeka 1

Berita Esports Indonesia – Dalam Merdeka Box itu ada beberapa token, apabila beruntung bisa ditukar dengan handphone, serta ada banyak lagi hadiah selingan buat yang belum beruntung.

Pemain Free Fire dapat juga mengakhiri beberapa misi spesial, dari mulai login ke game selama enam hari, main bersama-sama teman, atau main model CS di Map Bermuda 2.0.

Mengumpulkan token merah putih serta fist of heroes selama enam hari itu, hingga bisa ditukar dengan skin legendaris, Legend Gun Skin UMP Geisha.

Ada event penambahan yakni Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 – 19 Agustus, dimana para pemain game eSports Free Fire bebas memilih beberapa hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, serta Pet Skin.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Spesialis Ganda Putra, Goh Sze Fei Yakin Bisa Kalahkan Para Senior Di BAM

Read Next

Blazers Melesat Ke Peringkat Delapan Berkat 61 Poin Damian Lillard

%d blogger menyukai ini: