Sama dengan Juventus, AS Roma ‘Menghilang’ dalam Game FIFA 21

Game FIFA 21

Bolanesia.net – Sama dengan Juventus, AS Roma ‘Menghilang’ dalam Game FIFA 21 – Akan senasib dengan Juventus, sekarang club AS Roma ‘menghilang’ alias tidak dapat dimainkan dalam game sepak bola eSports, FIFA 21.

Merilis dari situs sah EA Sports, disebut raksasa video game asal Amerika Serikat ini memberitahukan AS Roma tidak memberi lisensi mereka pada pihak developer game.

Dengan ketetapan itu, karena itu EA Sports tidak dapat memakai nama club dan memasukkan data pemain AS Roma dalam launching FIFA 21 akan datang.

Sama dengan Juventus, karena itu EA Sports akan mengubah nama AS Roma dalam game mereka jadi Roma FC dan mengubah lencana dan kit spesial buat Serigala Ibukota selama permainan berjalan.

AS Roma Tidak Berikan Lisensi Kepada Pihak Game FIFA 21

AS Roma di Game FIFA 21

“AS Roma saat ini bisa menjadi Roma FC, club bisa dimainkan serta diperlengkapi dengan lencana serta kit spesial selama Kick-Off, Career Model, FIFA Ultimate Tim serta VOLTA FOOTBALL,” catat pernyatan sah EA Sports.

Walaupun nama club akan tidak sama, tetapi beberapa pemain Roma FC di FIFA 21 kelak masih mempunyai persamaan serta Chemistry seperti pemain asli

Ini bukanlah yang pertama buat club Italia tidak memberi lisensi ke EA Sports. Pada edisi FIFA 20,  Juventus pun tidak memberi lisensi pada EA Sports, hingga nama Juventus di game FIFA ada untuk “Piemonte FC”.

Walau nama, simbol, serta jersey Juventus akan beda di game FIFA 20, tetapi beberapa pemain populer punya Sang Nyonya Tua seperti Cristiano Ronaldo tetap ada dengan penampilan yang sebetulnya.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

India Klaim Dapat Lawan Ringan di Piala Thomas dan Uber 2020

Read Next

Barcelona Harusnya Tak Terlalu Bergantung Pada Messi

%d blogger menyukai ini: