Sah! Sergio Reguilon Latihan Bareng Tottenham Hotspur

Sah! Sergio Reguilon Latihan Bareng Tottenham Hotspur

Bolanesia – Sergio Reguilon sudah datang di markas Spurs (julukan Tottenham Hotspur) dan sudah memulai latihan bareng tim barunya. Bek Real Madrid berumur 23 tahun itu kian dekat untuk menuntaskan kepindahannya ke klub London.

Sergio Reguilon Bareng Spurs Dengan Harga Mahal

Bek kiri itu tiba ke Hotspur Way pada hari Rabu untuk melakoni tes medis pada Kamis. Dengan konfirmasi resmi transfernya yang kemungkinan akan dilaksanakan sebelum tim asuhan Jose Mourinho turun menantang Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa pada Kamis (17/9) malam WIB.

Transfer Sergio Reguilon diprediksikan menghabiskan ongkos sekitar 525 milyar rupiah. Bersama dengan Tottenham Hotspur sepakat untuk memasukkan sejumlah klausul dalam transfer bek internasional Spanyol itu.

Real Madrid akan mempunyai pilihan untuk membeli kembali pemain berumur 23 tahun itu dengan harga kurang lebih 700-788 Milyar rupiah dalam tempo dua tahun. Mereka pun mempunyai pilihan untuk menyamai penawaran apapun di masa yang akan datang dari klub lain dan membawanya kembali ke Bernabeu.

Sah! Sergio Reguilon Datang Latihan Bareng Tottenham Hotspur

Mourinho Siapkan Reguilon Bertandang ke St Marys

Kalau persetujuan diakhiri pada hari Kamis, maka Jose Mourinho dapat mendaftarkan nama Sergio Reguilon tepat waktu untuk perjalanan tandang ke St Marys. Mourinho bisa mempersembahkan bek barunya untuk menghadapi tuan rumah Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (20/9) malam WIB.

Sang bek baru bermain sekali semenjak memenangkan piala Liga Europa bersama Sevilla pada 21 Agustus 2020 lalu. Bermain selama 90 menit penuh sewaktu melakoni kiprahnya bersama tim nasional Spanyol untuk menaklukkan Ukraina 4-0 di ajang Nations League pada 6 September.

Sementara di sepanjang musim 2019/2020, bek yang lahir di Madrid itu bermain dalam 38 performa di berbagai ajang untuk tim asuhan Julen Lopetegui, membungkus tiga gol serta lima asis.

Disamping itu, negosiasi berlanjut di antara Spurs dan Real Madrid terkait transfer untuk membawa Gareth Bale kembali ke klub. Agen striker Wales Jonathan Barnett mengutarakan kalau kliennya ingin kembali ke klub dan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. [JM]

Joe J

Read Previous

Real Madrid Akan Berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir

Read Next

Koeman Buka Kesempatan Untuk Suarez Jika Bertahan di Barcelona

%d blogger menyukai ini: