Sadio Mane: Kami Beruntung Miliki Thiago

sadio mane

Bolanesia.net – Sadio Mane: Kami Beruntung Miliki Thiago. Striker Liverpool Sadio Mane beri pujian rekanan barunya, Thiago Alcantara yang jalani kiprah dalam minggu ke-2 Liga Inggris 2020-2021. Liverpool waktu menantang Chelsea menolong teamnya menang dengan score 2-0.

Thiago jadi pemain baru di The Reds

Thiago baru saja masuk dengan The Reds dalam minggu-minggu ini. Ia hanya sempat menjalani latihan sekali berbarengan mitra barunya. Walau demikian, ia bermain bagus dengan mengatur lini tengah Liverpool.

Bermain untuk pemain cadangan di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020, Thiago dimasukkan Jurgen Klopp pada set ke-2 gantikan Jordan Herdenson.

Pemain dari Spanyol itu masuk setelah Chelsea bermain dengan 10 pemain setelah Andreas Christensen diusir wasit sebab melanggar Sane mendekati set pertama usai. Liverpool pada akhirnya sukses cetak gol di set ke-2.

Sane bawa keunggulan pertama buat si juara bertahan Liga Inggris pada menit 50. Pemain dari Senegal menyempurnakan umpan masak dari Roberto Firmino lewat tandukan yang susah diperhitungkan Kepa Arrizabalaga.

Empat menit berselang, Mane kembali lagi membobol gawang Chelsea. Kesempatan ini ia dengan gampang menjebloskan bola sesudah Kepa lakukan kekeliruan mengoper di areanya sendiri. Mane yang bisa menerka ke mana bola akan disalurkan sukses memangkas. Bola yang didapatnya dimasukkan pada gawang The Blues dengan gampang.

Sadio Mane: Kami Beruntung Miliki Thiago

Walau cetak 2 gol, Mane beri pujian permainan Thiago yang tampil bagus di bidang tengah Liverpool. Ia jadi pemain yang paling banyak melakukan umpan di atas pemain Chelsea dengan persentase operan 90,4%.

“Saya pikir bukan hanya saya tapi seluruh dunia tahu kemampuannya,” kata Mane seperti diambil dari Metro, Senin (21/9/2020).

“Ia salah satu pemain terbaik di dunia, jadi kami beruntung miliki Thiago di team kami. Saya pikir hari inilah memperlihatkan jika ia ialah pemain hebat,” lebih Sane.

Hasil kemenangan itu membuat Liverpool berada di posisi ke-4 dengan kumpulkan enam point. Sedang Chelsea yang banyak beli pemain di bursa transfer musim ini ada di rangking sepuluh dengan tiga point dari sekali menang.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa Meski Chelsea Kalah Dari Liverpool

Read Next

Wolves Datangkan Nelson Semedo Dari Hasil Penjualan Diogo Jota

%d blogger menyukai ini: