Sacramento Kings Raih Kemenangan Atas LA Clippers di Uji Coba Terakhir

Sacramento Kings VS LA Clippers

Bolanesia.net – Sacramento Kings Raih Kemenangan Atas LA Clippers di Uji Coba Terakhir – LA Clippers bayar mahal kesalahan mereka di kuarter paling akhir. Sacramento Kings pada akhirnya memberi hukuman Clippers melalui kemenangan 106-102, di uji coba hari terakhir, Senin (27/07/2020) kemarin waktu Amerika Serikat. Di kuarter ke empat, Kings yang sempat ketinggalan tiga kuarter awal mulanya, malah bisa lebih unggul 33-19.

Kings mengawali kuarter ke empat dengan ketinggalan 75-83. Mereka terus menghimpit pertahanan Clippers, sampai hanya tersisa 27 detik, Nemanja Bjelica sukses menembus satu shooting tripoin yang membuat Kings mengunci kemenangan. Ini adalah salah satu shooting Bjelica yang pas sasaran. Lantaran di sepanjang game, dia hanya mencetak ketepatan 1 dari 5 percobaan.

Sacramento Kings Unggul Hingga Akhir Laga

Di tim Kings, Bogdan Bogdanovic tampil sebagai pendulang poin paling banyak dengan 21 poin. Selanjutnya diiringi Buddy Hield (17 poin), De’Aaron Fox (12 poin), Harrison Barnes (12 poin). Harry Giles III (12 poin), serta DaQuan Jeffries (11 poin).

Di lain sisi, Clippers bukanlah tidak memberi perlawanan. Justru mereka menurunkan duet terbaik mereka, yakni Kawhi Leonard dan Paul George. Namun sayang kedua pemain itu kurang bermain secara maksimal. Leonard membungkus 17 poin, dengan ketepatan 6 dari 22 percobaan.

Sementara itu, George menyumbang lebih baik dengan sumbangan 19 poin, akan tetapi ketepatannya kurang baik hanya karena berhasil memasukkan 5 dari 10 percobaan. Secara keseluruhan, Clippers pada kesempatan ini mencetak ketepatan 33 dari 92 percobaan (35%). Paling rendah di antara tiga pertandingan uji coba.

Lou Williams Akan Dikarantina 10 Hari

Clippers memang memerlukan seorang Lou Williams untuk menyamakan formasi di antara para pemain inti serta cadangan. Tetapi Williams sendiri masih pula dalam masa karantina. Berita buruknya, karantina Williams akan diperpanjang sampai 10 hari sebab dirinya terbukti mengunjungi tempat umum pada saat diperbolehkan keluar “gelembung” NBA.

Disamping itu, Clippers akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers di pertandingan pembuka lanjutan NBA, Kamis, 30 Juli 2020, mendatang. Tentu saja ini akan menjadi sajian yang benar-benar menarik. Karena di masa uji coba ini, kedua tim sama-sama mencetak rekor 2-1. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Manchester City Yakin Bisa Taklukan Real Madrid

Read Next

Manchester United Tak Kejar Kai Havertz, Ini Alasannya!

%d blogger menyukai ini: