Ronaldo Rindukan Manchester United

Ronaldo

Bolanesia Berita Bola Terkini – Ronaldo Rindukan Manchester United. Cristiano Ronaldo kelihatannya tidak bisa lupakan Manchester United. Karena Bruno Fernandes mengungkapkan ia masih suka menanyakan tentang MU.

Ronaldo pernah habiskan 6 musim di MU

Pemain bola berumur 35 tahun itu seperti diketahui sempat bermain untuk raksasa Liga Inggris tersebut lumayan lama. Tercatat si pemain meniti karier di Old Trafford selama enam musim.

Ronaldo juga waktu itu dapat memenangkan titel juara bergengsi seperti Liga Premier sekitar tiga kali, satu piala Liga Champions serta satu gelar Piala Dunia Antarklub. Tampil di bawah instruksi Sir Alex Ferguson, ia bermain dalam 292 laga serta cetak 118 gol di semua pertandingan. Menariknya selama bela Setan Merah, ia dapat mendapatkan penghargaan individu seperti Ballon d’Or.

Ronaldo rindukan Manchester United, ia sering menanyakan kehidupan Man United

Walau telah lama tinggalkan sepak bola Inggris dan Manchester United. Tetapi pemain dari Portugal itu masih sering bertanya mengenai kehidupan MU saat ini pada Bruno Fernandes.

Bicara di situs sah club, Bruno Fernandes menjelaskan dirinya berbicara dengan Cristiano Ronaldo setelah bergabung. Ia tetap ucapkan banyak beberapa hal yang baik mengenai club. Setiap saat menghubunginya, ia tetap menanyakan mengenai kehidupan di Manchester (Read: Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka).

Menurut Bruno Fernandes orang-orang tahu ia habiskan beberapa waktu di Manchester serta ia punyai minat dengan club ini. Ia benar-benar menyukai club ini. Ia memenangi Ballon d’Or pertama di sini, jadi club ini akan betul-betul tinggalkan kesan yang mendalam untuk dirinya.

Sementara Ronaldo saat ini bermain untuk Juventus. Bersama raksasa Liga Italia ia sudah bermain dalam 89 laga dengan mencatatkan 65 gol dan 18 assist.

Sedang Bruno Fernandes yang mana adalah rekan senegara Cristiano Ronaldo musim ini tampil dalam 22 pertandingan untuk MU semenjak dihadirkan pada bulan Januari. Disamping itu, ia mengumpulkan 12 gol dan 8 assist.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jacob Blake Ditembak Tujuh Kali di Hadapan Kedua Anaknya

Read Next

Para Pemain NBA Tidak Main-Main Akan Boikot Dari Playoff 2020

%d blogger menyukai ini: