Ronaldo Positif Corona, Ramai Dukungan Dari Orang Terdekat

cristiano ronaldo positif corona

Bolanesia – Situs Berita Bola | Cristiano Ronaldo langsung banjir suport terutama dari keluarganya selesai dirinya dipastikan positif terkena virus corona serta harus keluar dari skuad tim nasional Portugal di gelaran Nations League.

Si kekasih, Georgina Rodriguez, tentunya langsung bereaksi pada laporan yang mengatakan jika mega-bintang Juventus Ronaldo positif corona serta harus jalani karantina mandiri di Portugal, membuat belum dapat kembali pada Italia serta bergabung bersama-sama keluarganya.

Ronaldo Positif Corona

Dalam satu upload tangkapan monitor video call Whatsapp antara mereka, Georgina memberi suport ke pasangannya dengan tuliskan pesan, “Kamu ialah inspirasi saya” serta emoji hati.

Di screenshot video call itu, nampaknya Cristiano Ronaldo sedang istirahat dengan kepala di atas bantal saat ia mengawali karantina sepanjang 2 minggu, yang dapat membuat terancam tidak berhasil tampil dalam matchday 1 Liga Champions menantang Barcelona serta Lionel Messi akhir bulan ini.

Georgina mempublikasikan kutipan monitor hasil dari video call mereka sesudah FA Portugal mengonfirmasi jika striker Juventus itu keluar dari laga negaranya menantang Swedia esok (15/10) WIB sesudah dipastikan positif terserang virus corona.

Pengakuan itu berbunyi, “Cristiano Ronaldo dibebaskan dari pekerjaan untuk Team Nasional sesudah test positif COVID-19, jadi ia tidak hadapi Swedia. Si striker internasional Portugal pada keadaan baik, tiada tanda-tanda, serta saat ini sedang jalani karantina mandiri.”

Ronaldo Positif Corona1

Si ibu yang paling dicintai bomber 35 tahun itu, Dolores Aveiro, ialah orang pertama kali yang diberi tahu jika ia menderita virus corona, kata media massa Portugal Correio da Manha. Penyerang Juventus itu segera mendampinginya sesudah ibunya menanggung derita stroke yang mengancam nyawa di Maret kemarin.

Tapi di hari Selasa gantian ibu 4 anak yang mencemaskan putranya, walau ia disebutkan “baik-baik saja” serta “tiada tanda-tanda.” Ia mempublikasikan photo Cristiano Ronaldo pada media sosialnya dengan jersey Portugal di samping pesan, “Tuhan memberi pertarungan hebat untuk pejuang yang hebat. Serta ini perang yang lain akan kau menangi, Nak.”

Saudari perempuannya, Elma, mempublikasikan ulangi tangkapan monitor panggilan video WhatsApp yang dipakai Georgina Rodriguez pada media sosialnya, menyebutkan Cristiano Ronaldo untuk idenya. Ia nampaknya menambahnya dengan bahasa Portugal, “Estamos juntos, meu querido” – yang berarti lebih kurang ialah ‘Kita bersama-sama, sayangku.’

Cristiano Ronaldo mainkan 2 laga paling akhir untuk negaranya, pertama kali laga pertemanan menantang Spanyol di Kamis (8/10) WIB dan Prancis di Nations League di hari Senin (12/10) WIB. Ke-2 laga usai tiada gol, tapi pemain berumur 35 tahun itu saat ini mangkir dari laga menantang Swedia esok malam.

bolanesianet7

Read Previous

Pemain Voli Dunia Lawan Rivan Nurmulki Di Liga Jepang

Read Next

Valentino Rossi Gagal Finis di 3 Seri Beruntun

%d blogger menyukai ini: