Ronaldo Pecahkan Rekor Gol ke-100 Tadi Malam

Cristiano Ronaldo

Bolanesia – Situs Berita Bola | Portugal menang 0-2 atas tuan-rumah Swedia di tempat UEFA Nations League tadi malam, tetapi kabar intinya adalah dua gol Cristiano Ronaldo pecahkan rekor 100 gol internasional.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol ke-100 Tadi Malam

Manakah dari dua gol itu yang lebih hebat? Sulit menjatuhkan pilihan. Gol pertama Ronaldo pada beberapa detik akhir set pertama pertandingan di Friends Ajang Stockholm itu berlangsung lewat satu sepakan bebas. Keadaan bola mati umumnya bertambah gampang dibanding open play. Tetapi mengarahkannya dengan cara tepat di titik yang susah dicapai penjaga gawang Swedia bukan hal gampang.

Sebaliknya gol ke-2 tiba dari satu gempuran team dengan assist diberi oleh Joao Felix pada Cristiano Ronaldo di pinggir kotak penalti, memberikan bekas striker Real Madrid itu keadaan yang bertambah sulit dibanding gol tendangan bebas pertamanya. Tetapi CR7 tidak membuat kekeliruan serta mengganti score jadi 0-2 di menit 72 laga Group A3 UEFA Nations League itu. Anda tetapkan sendirilah, manakah dari dua gol Ronaldo itu yang lebih hebat pada rekaman dibawah ini. Kedua gol CR7 termaktub pada cuplikan ini. (Baca: Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold).

Ronaldo kini mengoleksi 101 gol

Selecao memperoleh keuntungan dari diusirnya satu pemain Swedia Gustav Svensson sesudah melakukan pelanggaran pada Joao Moutinho serta membuahkan kartu kuning keduanya. Dari pelanggaran Svensson inilah terjadi gol pertama Cristiano Ronaldo itu.

Dengan kemenangan 0-2 di kandang Swedia ini maka pasukan Fernando Santos kuasai pucuk klasemen Grup A3 UEFA Nations League, dari hasil dua kemenangan. Dengan beda gol saja Perancis mengawasi pada posisi ke-2 klassemen sesudah pada jam yang sama menang 4-2 atas finalis Piala Dunia 2018 Kroasia.

Disamping itu koleksi gol Ronaldo kini mencapai 101 gol internasional. Ia cuma kalah dari pemain Iran, Ali Daei, yang mempunyai catatan gol bersama tim nasionalnya lebih banyak.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil UEFA Nations League: Prancis 4-2 Kroasia

Read Next

6 Negara Yang Menderita Karena Gawangnya Dijebol Ronaldo

%d blogger menyukai ini: