Ronaldo Dedikasikan Gelar Juara Untuk Juventini

Gelar Juara Untuk Juventini

Bolanesia.net – Ronaldo Dedikasikan Gelar Juara Untuk Juventini – Cristiano Ronaldo mempersembahkan titel juara Serie A 2019/2020 untuk beberapa suporter Juventus, khususnya buat mereka yang terserang wabah virus Covid-19.

2-0 atas Samprodia

Kejelasan raksasa Liga Italia mendapatkan Scudetto pada musim ini usai mereka mencetak kemenangan 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7) pagi hari WIB.

Berlaga di Allianz Stadium, Ronaldo sukses cetak gol pembuka di menit 45+7. Sedang 1 gol yang lain disumbangkan oleh Federico Bernardeschi menit ke 67. Sampai pertandingan selesai score tidak beralih masih untuk kemenangan buat Juventus.

Keluarnya Juventus untuk juara karena itu membuat mereka mendapatkan piala yang ke-9 dengan cara berturut-turut. Walau dalam pertandingan itu pemain dari Portugal itu tidak berhasil menyelesaikan penalti di menit ke 89, tapi dianya benar-benar suka teamnya dapat mendapatkan titel juara serta dia mempersembahkannya untuk beberapa fans Sang Nyonya Tua.

Ronaldo Dedikasikan Gelar Juara Untuk Juventini

Ronaldo Dedikasikan Gelar Juara Untuk Juventini

Menulis di account Instagram milik pribadinya, Ronaldo mengutarakan selesai! Champions di Italia. Senang bisa mendapatkan titel juara beruntun ke-2 serta terus membuat riwayat club yang hebat serta mengagumkan ini.

Gelar ini diperuntukkan untuk semua fans Juve, terutamanya buat mereka yang sudah menanggung derita serta menanggung derita wabah virus Covid-19cyang mengejutkan tim dengan membalikkan dunia. Itu tidak mudah! Keberanianmu, sikapmu serta tekadmu adalah kekuatan yang diperlukan untuk hadapi final kejuaraan ketat ini serta berusaha sampai akhir untuk gelar Italia ini. Peluk untuk kalian semua!.

Sesaat selesai dinyatakan titel juara musim ini, team bimbingan Maurizio Sarri masih tersisa dua laga Serie A lagi masing-masing menantang Cagliari serta AS Roma. Serta di pertandingan paling akhir mereka dapat lakukan perayaan karena akan dimainkan pada pertandingan laga kandang.

Bagi Ronaldo sendiri gol yang ia cetak ke gawang Sampdoria sekarang membuat mengepak 31 gol dimana dirinya masih memiliki ketidaksamaan tiga gol dengan Ciro Immobile yang sukses mencatatkan 34 gol. Kesuksesan striker milik Lazio memimpin daftar top scorer tidak lepas hattrick ke gawang Hellas Verona. Menarik untuk ditunggu siapa yang sukses jadi pembuat gol paling banyak musim ini di Liga Italia. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Batal Nekat Turun di MotoGP Jerez, Lengan Marc Marquez Bengkak dan Memar

Read Next

Tips Tingkatkan Ketepatan Saat Menembak di Game CSGO

%d blogger menyukai ini: