Rockets Tampil Mengagumkan Saat Jumpa Thunder

Rockets Tampil Mengagumkan Saat Jumpa Thunder

Bolanesia Info Bola Terkini – Houston Rockets kembali tampil mengagumkan saat berjumpa dengan Oklahoma City Thunder di pertandingan kedua putaran pertama playoff NBA. Pertandingan yang digelar pada hari Kamis, 20 Agustus 2020, waktu setempat berlangsung sengit.

Houston Rockets Tampil Mengagumkan

Pertahanan mematikan Rockets membuat mereka tidak pernah tertinggal jauh dari sang lawan.
Meskipun mereka sempat kesulitan memperoleh ketepatan mereka di tiga kuarter pertama. Namun pada kuarter selanjutnya mereka balaskan dendam.

Pada saat ketepatan Rockets kembali bertambah baik di kuarter empat, mereka langsung tancap gas meninggalkan Thunder dan sukses mengunci pertandingan dengan kemenangan 111-98.

Rockets Tampil Mengagumkan Saat Beri Pertahanan Mematikan

Bukti kuatnya pertahanan Rockets ialah catatan delapan steal mereka. Jumlah itu termasuk oke lantaran Thunder hanya sanggup mencetak 13 turnover dari total keseluruhan. Di lain sisi, Rockets memaksakan Thunder membuat 3 kali offensive foul yang juga terhitung sebagai turnover. Para pemain Rockets melakukan perputaran bertahan secara baik sampai hanya Shai Gilgeous-Alexander yang sanggup mencatatkan ketepatan tembakan di atas 50% (sekurang-kurangnya 10 tembakan).

Rockets hanya turun dengan delapan pemain, akan tetapi tujuh di antaranya telah mencetak dua digit poin. James Harden menjadi top skor tim seperti biasanya dengan 21 poin, 5 rebound, 9 asis, plus 3 steal. Namun, dirinya sempat kesusahan menemukan ketepatannya usai hanya memasukkan 2/11 tripoin (18%) dan 5/16 tembakan keseluruhan (31%). Harden hanya beraksi selama 36 menit hari itu, kalah dari Jeff Green (37 menit) serta Danuel House Jr. (38 menit).

Rockets Tampil Mengagumkan

Nama yang paling akhir disebut mengikuti pencapaian poin yakni Harden dengan 19 poin serta 9 rebound. Jeff Green sendiri mencetak 15 poin dan 7 rebound dari kursi cadangan. Eric Gordon 15 poin dengan tambahan 5 rebound serta 4 asis. P.J. Tucker 14 poin, Austin Rivers 11 poin, sedangkan Robert Covington melengkapi dengan 10 poin.

Rockets Kembali Mencatatkan Sejarah

Rockets kembali mencatatkan sejarah dalam pertandingan ini. Dari total keseluruhan 91 percobaan tembakan mereka, 56 di antaranya merupakan tripoin. Jumlah tersebut sebagai yang paling banyak dalam sebuah pertandingan playoff selama sejarah NBA. Menariknya, pemegang rekor sebelumnya ialah mereka sendiri dengan 52 percobaan yang mereka catatkan dua hari kemarin (Read: Manchester City Dapat Respon Baik dari Houssem Aouar).

Shai yang sempat disinggung di atas jadi top skor pertandingan ini dengan raihan 31 poin serta 6 rebound selama 37 menit. Shai memasukkan 9/17 tembakan (53%) serta 10/11 (91%) dari tembakan gratis. Danilo Gallinari 17 poin dan 5 rebound, Chris Paul 14 poin, serta Dennis Schroder menutup daftar dengan 13 poin, 5 rebound, plus 5 asis.

Hasil ini membuat Rocktes menjadi tim Wilayah Barat pertama yang unggul (2-0). Pertandingan ketiga bakal diselenggarakan besok lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

AC Milan Ingin datangkan Serge Aurier, Namun Terhalang Biaya

Read Next

Miami Heat Tetap Unggul di Pertemuan Keduanya dengan Pacers

%d blogger menyukai ini: