Sang Pelatih, Robert Alberts Pastikan Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020

Robert Alberts

Bolanesia – Sang Pelatih, Robert Alberts Pastikan Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020 – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pastikan ticket teamnya akan mengadakan latihan pertama pada Senin (10/08/20), untuk persiapan hadapi kelanjutan pertandingan Liga 1 2020.

Menurut Robert Alberts, diambil dari situs Persib, kejelasan tentang tanggal latihan itu telah disetujui oleh semua komponen team dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Rencananya, latihan team kebanggaan Bobotoh ini akan diadakan dengan cara tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Hal tersebut dilaksanakan, pasalnya penyebaran corona atau covid-19 masih berlangsung.

Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020

Persib Gelar Latihan

Awalnya, Persib akan mengawali latihan pada Juli lalu, serta Robert Alberts telah mengevaluasi persiapan Stadion GBLA. Tetapi, jadwal latihan sangat terpaksa dijadwal lagi sebab beberapa alasan.

“Ya, kami telah putuskan akan jalani latihan bersama-sama pada hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diawali jam 09.00 pagi. Untuk kenyamanan bersama-sama, tentu saja ini latihan yang berbentuk tertutup,” kata Robert Alberts, Kamis (06/08/20).

Pelatih dari Belanda ini memberikan tambahan, mendekati latihan pertama semua persiapan telah disediakan, termasuk juga mengaplikasikan prosedur kesehatan untuk menahan penyebaran virus corona (baca: Jadwal Liga Indonesia).

Untuk info, Persib serta pengelola Stadion GBLA telah bermufakat untuk mengaplikasikan prosedur kesehatan saat melakukan aktivitas di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu.

“Jadi saat ini kami telah menyiapkan semua, berkomunikasi dengan pihak terkait supaya seperti pada mekanisme yang telah diputuskan,” papar Robert Alberts.

Disamping itu, sebagian besar pemain Persib telah ada di Bandung semenjak awal Juli kemarin. Saat di Bandung, mereka jalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, hasilnya semua yang mengikuti tes negatif covid-19.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Real Madrid Jual James Rodriguez dengan Harga Murah

Read Next

Hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020 Kamis 6 Agustus Dini Hari

%d blogger menyukai ini: