Rob Holding Tak Jadi Dilepas Arsenal

Rob Holding

Bolanesia – Situs Berita Bola – Arsenal batal melepas Rob Holding ke Newcastle United musim panas ini. Performanya yang oke di Community Shield membuatnya dipertahankan.

Sebelumnya jadi salah satu pemain yang dipinjamkan

Rob Holding sendiri awalnya disebut akan dipasarkan salah satunya team papan atas Liga Inggris itu. Ini karena William Saliba yang dipinjami ke Saint Etienne musim kemarin sudah kembali lagi dan teranyar The Gunners memboyong Gabriel Magalhaes dari Lille.

Akhirnya, Arsenal sudah memiliki delapan bek tengah usai mereka memiliki beberapa nama seperti David Luiz, Sokratis Papastathopoulous, Shkodran Mustafi, Calum Chambers dan Pablo Mari.

Dilirik Newcastle United

Dengan beberapa tengah yang dipunyai club asal London Utara, Mikel Arteta beritanya akan mempertaruhkan Rob Holding minimal dengan status pinjaman pada musim panas ini. Dari beberapa laporan Newcastle United benar-benar tertarik untuk menampung si pemain. (Baca: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Tetapi berdasar laporan paling baru Sky Sports, Arsenal beralih pemikiran dimana mereka ingin masih menjaga Rob Holding. Dalam laporan itu mengatakan ketetapan mereka untuk mempertahankannya karena telah tampil oke bersama David Luiz serta Kieran Tierney di lini belakang pada ajang Community Shield.

Serta, karena performanya itu Arsenal sukses menaklukkan Liverpool melalui beradu penalti. Dengan beralihnya ketetapan team bimbingan Mikel Arteta tentunya membuat Newcastle United harus gigit jari. Walau sebenarnya, The Magpies benar-benar berharap bisa memboyongnya ke St. James’ Park.

Sesaat seandainya bertahan peluangnya bermain di Liga Inggris kemungkinan akan kecil musim depan. Sedang peluangnya bermain di level Eropa dan tempat yang lain seperti Piala FA dan Piala Liga terbuka lebar.

Arsenal sendiri datangkan Rob Holding tahun 2016 dari Bolton Wanderers serta selama ini ia sudah tampil dalam 79 laga dengan cetak dua gol. Disamping itu, ia dapat juga bermain di tempat lain untuk bek kanan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Victor Osimhen Dipercaya Akan Sukses di Napoli

Read Next

Konsekuensi Lionel Messi Bertahan di Barcelona

%d blogger menyukai ini: