Revolusi Bartomeu, 7 Pemain Ini Tak Akan Dijual Barcelona

Revolusi Bartomeu, 7 Pemain Ini Tak Akan Dijual Barcelona

Situs Berita Bola Bolanesia.net – Jurnalis olahraga asal Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah memplot tujuh peman yang tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas 2020. Kecuali Lionel Messi, ada nama Marc-Andre ter Stegen, Clement Lenglet, Nelson Semedo, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann serta Ousmane Dembele.

“Presiden Barcelona menampik sudah buka negosiasi dengan Man United masalah Ousmane Dembele. Messi, Ter Stegen, Lenglet, Semedo, De Jong, Griezmann dan Dembele tidak akan dipasarkan Barcelona,” catat Romano di akun Twitter-nya @FabrizioRomano.

Revolusi Bartomeu

Revolusi akan dilaksanakan Bartomeu mendekati masuk musim baru. Sesudah tidak berhasil keseluruhan pada 2019-2020 yang mana tanpa ada perolehan satu juga piala, Bartomeu mengambil langkah cepat.

Ia memutuskan mendepak pelatih Quique Setien serta direktur olahraga Eric Abidal. Bagaimana dengan Messi? Bartomue memperjelas Messi bertahan di Barcelona. La Pulga –julukan Messi– masuk di delam proyek baru Bartomeu di tangan pelatih anyar asal Belanda, Ronald Koeman (baca: Klasemen Liga Prancis Hari ini).

“Messi ingin akhiri profesinya di Barcelona. Saya secara teratur bicara dengan dia dan ayahnya. Dia bagian dari project kami. Koeman bisa menjadi manager baru serta ia menjelaskan pada saya jika Messi adalah pemain kunci untuk project baru kami ” kata Bartomeu, mencuplik dari Sportskeeda, Rabu (19/8/2020).

Bagaimana dengan beberapa pemain Barcelona lainnya yang tidak masuk daftar di atas? Kemungkinan besar, mereka akan dilepas manajemen Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Hal tersebut termasuk juga dua pemain jebolan akademi La Masia, Gerard Pique dan Sergio Busquets. Untuk Pique, kekasih dari vokalis Shakira itu terkenal vokal dan seringkali menggempur manajemen dengan cara terbuka.

Paling baru sesudah Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Pique akui bukan salah pemain atau pelatih atas terpuruknya prestasi Barcelona. Dia memandang, manajemen Barcelona perlu diganti.

Perkataan Pique di atas bukan tidak mungkin menyindir hati Bartomeu. Akhirnya, Bartomeu kemungkinan besar melego Pique pada bursa transfer musim panas 2020.

Awalnya, Football Espana menyampaikan Ivan Rakitic, Luis Suarez serta Jordi Alba masuk daftar jual Barcelona. Beritanya, manajemen Barcelona siap memangkas upah beberapa nama di atas bila menolak dijual.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Tripoin Rockets Mampu Membunuh Thunder

Read Next

5 Alasan Lionel Messi Bertahan di Barcelona

%d blogger menyukai ini: