Resmi, Willian Borges Meninggalkan Chelsea

Resmi, Willian Borges Meninggalkan Chelsea

Bolanesia.net – Resmi, Willian Borges Meninggalkan Chelsea. Teka-teki tentang masa depan Willian Borges bersama-sama Chelsea pada akhirnya terjawab sudah. Pemain sayap asal Brasil itu mengatakan tidak meneruskan profesinya bersama-sama tim instruksi Frank Lampard musim depan.

Willian baru saja mengkonfirmasikan kepergiannya dari Stamford Bridge. Lewat media sosial Twitter pribadinya, si pemain juga menuliskan surat perpisahan untuk pada fans The Blues -julukan Chelsea.

Willian Borges Meninggalkan Chelsea

“Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 saat saya terima penawaran dari Chelsea, saya percaya di sinilah saya harus bermain,Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak masa-masa bahagia, beberapa sedih, ada piala dan itu tetap benar-benar intens,” tutur Willian, seperti dikutip dari laman Goal International, Senin (10/8/2020).

“Tetapi, di luar piala, saya belajar banyak tentang diri saya sendiri. Saya bertumbuh banyak, jadi pemain yang lebih bagus serta orang yang lebih baik. Dengan tiap session latihan, dengan tiap laga, dengan tiap menit yang dihabiskan di ruangan tukar, saya tetap belajar,” sambungnya.

“Saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada para fans Chelsea atas langkah mereka menyambut saya di Stamford Bridge serta suport mereka selama saya di klub. Ada pula kritikan, yang normal, yang perlu adalah bahwa kasih sayang serta kritikan mendorong saya selalu untuk memberikan yang paling baik di tiap session latihan, tiap laga, untuk selalu bertumbuh sampai menit terakhir saya berseragam Chelsea!” sambung eks penggawa Shakhtar Donetsk itu.

“Saatnya saat ini sudah datang untuk pindah. Saya pasti merindukan teman satu tim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang tetap memperlakukan saya seperti anak lelaki dan saya akan merindukan beberapa fans. Saya pergi dengan saya. kepala terangkat tinggi, aman sebab ketahui jika saya memenangi beberapa hal di sini serta tetap lakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea. Terima kasih yang tulus untuk kalian dan Tuhan memberkati kalian!” tutup Willian.

339 penampilan untuk Chelsea

Untuk catatan, Willian sendiri masuk bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Tujuh musim berseragam Chelsea, winger asal Brasil itu tertera sudah membuat 339 penampilan untuk tim London Utara.

Beberapa gelar bergengsi juga sudah dipersembahkan Willian untuk Chelsea. Salah satunya ialah Willian membantu mengusung dua gelar Liga Inggris serta memenangi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Ketetapan Willian tidak untuk meneruskan karirnya di Chelsea praktis membuat isu kepindahannya ke Arsenal makin marak terdengar. Sudah diketahui, Willian memang marak diberitakan akan selekasnya masuk ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Toronto Raptors Juara NBA Terbanyak Wilayah Timur

Read Next

Punya 3 Kiper, Siapa yang Akan Dilepas MU? De Gea?

%d blogger menyukai ini: