Resmi! Thiago Silva Gabung Chelsea

Thiago Silva Gabung Chelsea

Bolanesia Berita Bola – Thiago Silva gabung Chelsea! Setelah dirinya dibeli secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Brasil itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun tapi ada pilihan untuk perpanjang masa baktinya untuk 12 bulan yang akan datang.

The Blues –julukan Chelsea– juga memperoleh pemain baru kelimanya pada panas musim ini. Chelsea awalnya sudah datangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Malang Sarr. Semua pemain anyar Chelsea akan bermain di Stamford Bridge kecuali Sarr yang dipinjamkan pada musim depan.

Thiago Silva Gabung Chelsea, ia akan perkuat barisan

Semua pemain yang dihadirkan Chelsea menguatkan lini-lini permainan yang menjadi kelemahan The Blues pada musim kemarin. Thiago Silva akan tutup kekurangan Chelsea yang demikian ringkih saat bertahan.
Thiago Silva mungkin telah berusia 35 tahun tapi dia memilki kualitas serta pengalaman yang mengagumkan di sepakbola Eropa. Dia barusan mengantar club lamanya, Paris Saint-Germain (PSG), jadi runner-up Liga Champions musim ini.

Siap menolong Chelsea

Thiago Silva juga siap menolong Chelsea meraih prestasi pada musim depan. Karena, berkompetisi untuk gelar juara ialah alasannya terima pinangan The Blues pada musim panas ini.

“Saya benar-benar senang dapat masuk dengan Chelsea. Saya senang jadi bagian dari tim Frank Lampard yang menarik untuk musim depan dan saya di sini untuk menantang gelar. Sampai jumpa fans Chelsea, saya mengharap dapat bermain di Stamford Bridge selekasnya,” kata Thiago Silva, menyadur dari situs resmi Chelsea, Jumat (28/8/2020).

Di selama profesinya, Silva telah memenangkan beberapa gelar. Ia sempat mencicipi scudetto waktu mengenakan seragam AC Milan pada 2010/2011.

Bersama PSG, Silva tujuh kali memenangkan Ligue 1 dan 16 kali memenangkan piala domestik yang lain. Baru saja ini, Silva turut mengantarkan PSG meluncur sampai ke final Liga Champions.

“Kami suka dapat meningkatkan pemain kelas dunia seperti Thiago Silva ke tim kami,” tutur Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

“Telah tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun, kami tidak punyai kebimbangan pengalaman serta mutunya akan lengkapi bakat-talenta bagus yang sudah kami punya.” (Read: HUT ke-33 Arema, Ini Harapan Hanif Sjahbandi)

“Thiago akan cocok dan kami berharap ia dapat menambah beberapa piala ke daftar prestasinya yang mengesankan,” tuturnya.

Thiago Silva jadi perekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya, club asal London Barat itu telah datangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Leong Jun Hao Belum Putus Asa Masuk Tim Piala Thomas

Read Next

Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl Resmi Mengadakan Pernikahan

%d blogger menyukai ini: