Resmi Pindah, Jan Vertonghen dan Michel Vorm Tinggalkan Tottenham Hotspur

Jan Vertonghen dan Michel Vorm Tinggalkan Tottenham Hotspur

Bolanesia.net – Resmi Pindah, Jan Vertonghen dan Michel Vorm Tinggalkan Tottenham Hotspur – Tottenham Hotspur sudah mengkonfirmasikan Jan Vertonghen dan Michel Vorm telah meninggalkan klub setelah berakhirnya kontrak mereka musim panas ini.

Bek Belanda Jan Vertonghen masuk ke Tottenham Hotspur dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2012 senilai 215 miliar rupiah, bermain dalam 315 performa di berbagai ajang, mencetak 14 gol dan 7 asssist.

Sekarang selesai delapan tahun bersama-sama Spurs, Vertonghen memutuskan tidak untuk perpanjang waktu kontraknya, serta mengirim pesan emosional di akun twitter-nya, ia menulis, “Waktu saya di klub kini berakhir. Ini merupakan hari yang menyedihkan buat saya sebab beberapa alasan.”

“Saya akan merindukan teman-teman saya di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang mengagumkan & tentunya semua para fans.”

“Terima kasih atas semua suport sepanjang tahun. Anda semua mengagumkan. Kita mempunyai banyak masa lalu yang mengagumkan, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal.”

Jan Vertonghen dan Michel Vorm Tinggalkan Tottenham Hotspur

Jan Vertonghen dan Michel Vorm

Sekarang ini Vertonghen sudah dihubungkan dengan kepindahnya ke beberapa klub, khususnya ganda Serie A, Inter Milan serta AS Roma yang serta telah dihubungkan dengan jasanya semenjak musim panas lalu.

Sementara eks Spurs, Jermaine Jenas, merekomendasikan jika semestinya bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan bek 33 tahun yang tersedia secara gratis ini, dan dapat bermain sebagai mitra sempurna untuk Harry Maguire di jantung pertahanan.

Dalam satu pengakuan, Tottenham menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih pada Jan atas pelayanannya yang mengagumkan serta berharap ia sukses di hari esok. Ia akan jadi anggota keluarga Spurs yang berharga.”

Disamping itu Michel Vorm masuk dari Swansea pada 2014 lalu, total hanya mencatatkan 48 performa bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa kesempatan terpisah.

Tentang Vorm, klub menambahkan, “Kami menginginkan yang paling baik buatnya di hari esok dan, seperti Jan, dia akan disambut di Tottenham Hotspur.” [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Masa Pandemi Tak Jadi Penghalang Pullela Gopichand Adakan Training Online

Read Next

Federasi Tenis Internasional (ITF) Baru Izinkan Adanya Turnamen Mulai September

%d blogger menyukai ini: