Resmi Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea

Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea

Berita Chelsea Terbaru – Resmi Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea – Chelsea memberitahukan penerimaan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada Jumat (4/9/2020) atau Sabtu pagi hari WIB.Mereka mengikat pemain tengah berkebangsaan Jerman itu dengan kontrak berdurasi lima tahun. The Blues tidak menyebutkan nominal uang yang dikeluarkan untuk mengusung si pemain ke Stamford Bridge.Tetapi, media-media Inggris menyebutkan biaya transfer Havertz sentuh angka 70 juta pounds atau Rp 1,3 triliun.Rumor transfer Havertz ke Chelsea sendiri sebetulnya telah marak terdengar dalam beberapa waktu paling akhir.

Teka-teki masalah hari esok bintang Bayer Leverkusen pada akhirnya terjawab, pernah dicari oleh klub-klub papan atas Eropa yang lain seperti Bayern Munchen, Real Madrid, serta Barcelona, sekarang seperti dikutip situs sah club, pemain dari Jerman itu pada akhirnya pilih untuk mengadu nasib di liga Inggris serta masuk dengan club Chelsea. Memang tidak disebut dengan cara sah atau terinci berapakah dana yang dikeluarkan The Blues untuk merealisasikan transfer ini, tetapi tersebar berita jika club asal London itu bayar 80 juta euro.

Resmi Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea, Jadi Rekrutan Keenam

Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea

Havertz jadi perekrutan ke enam Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Frank Lampard memang nampak serius dalam menyiapkan skuatnya mendekati musim 2020/21, awalnya, pelatih dari Inggris itu telah terlebih dahulu amankan tandatangan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr serta paling akhir Thiago Silva. “Saya benar-benar suka serta bangga ada di sini,” tutur Havertz seperti dikutip situs sah club.Buat saya, ialah mimpi sebagai fakta untuk bermain di club besar seperti Chgelsea serta saya tidak sabar berjumpa beberapa pemain dan pelatih,” sebut Havertz memberikan tambahan.

Untuk penambahan info, Havertz juga menandantangani kontrak semasa lima musim sampai 2025, upah yang akan didapatkan juga cukup fenomenal, delapan juta euro per tahun. Semenjak awal, Chelsea menjadi club yang sangat berkesempatan memperoleh tanda-tangan pemain berumur 21 tahun itu, club peminat lain pilih mundur sebab mereka alami kritis finansial saat epidemi COVID-19. Di lain sisi, The Blues mempunyai banyak dana sebab awalnya tidak dapat datangkan pemain karena sangsi embargo transfer dari FIFA. Kai Havertz tampilkan perform yang cukup bagus pada musim 2019/20, walaupun Leverkusen akhiri musim di tempat lima, pemain kelahiran Aachen, Jerman itu sukses mengumpulkan 18 gol serta sembilan assist dari 45 laga.

Alexander Kaser

Read Previous

Manchester United dan Liverpool Saling Tikung Boyong Griezmann dari Barcelona

Read Next

Dipotong 120 Milyar, Gaji Suarez di Juventus Menyedihkan

%d blogger menyukai ini: