Resmi Gabung, Ini Alasan Manchester City Pilih Nathan Ake

Nathan Ake Manchester City

Berita Bola Liga Inggris – Resmi Gabung, Ini Alasan Manchester City Pilih Nathan Ake – Manchester City dengan cara sah sudah sukses datangkan bintang Bournemouth, Nathan Ake ke Etihad Stadium dengan bandrol yang dipercaya sejumlah 41 juta poundsterling (sekitar Rp782 miliar).

Nominal transfer fenomenal mengingat nama Nathan Ake awalnya tidak diketahui, serta cuma bermain untuk Bournemouth yang musim ini terdegradasi ke Divisi Championship, kelas ke-2 Liga Inggris.

Lalu apa fakta Manchester City nekat keluarkan dana transfer fenomenal itu untuk membawa Ake ke Etihad Stadium? Direktur Manchester City, Aitor ‘Txiki’ Begiristain Mujika juga memberikan jawabannya.

Dirinya memandang jika pemain Tim nasional Belanda itu memiliki kekuatan kecepatan yang diharapkan oleh si pelatih, Pep Guardiola, di baris belakang teamnya.

Nathan Ake Manchester City

Nathan Ake

“Nathan Ake ialah bek yang mempunyai kualitas. Ia kuat serta cepat, dan figur pemimpin saat di Bournemouth. Benar-benar memberikan keuntungan dirinya tiba ke Manchester City,” ujarnyadikutip dari situs resmi club.

“Tekniknya serta kecerdasannya dalam memutuskan dipercaya pas untuk Pep Guardiola,” sambungnya.

“Kita akan melihat sekian tahun ke depan, bagaimana ia bertumbuh dengan scuad yang ada sekarang ini,” tutupnya.

Nathan Ake juga mengaku jika kehadirannya ke Etihad Stadium ialah satu mimpi yang menjadi kenyataan. Tidak sangsi, dianya menjelaskan jika Manchester City ialah club paling baik di Inggris sekarang ini.

“Manchester City ialah club paling baik di Inggris dalam 10 tahun paling akhir. Ini ibarat mimpi yang menjadi kenyataan saya gabung ke club ini,” katanya.

Pep Guardiola ialah pelatih yang bagus. Pengalamannya di beberapa penjuru dunia sepak bola tak perlu disangsikan lagi. Saya bangga kerja untuknya,” tuturnya.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Catat! Ini Jadwal Bergulirnya Turnamen Voli Proliga 2021

Read Next

Gol Semalam Kemungkinan Bikin Man United Menyesal Lepas Lukaku

%d blogger menyukai ini: