Resmi, Emile Hojbjerg Jadi Bagian Tottenham Hotspur

Resmi, Emile Hojbjerg Jadi Bagian Tottenham Hotspur

Bolanesia – Resmi, Emile Hojbjerg jadi bagian Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur datangkan pemain baru pertamanya pada bursa transfer musim panas 2020. Dia ialah Pierre-Emile Hojbjerg yang dibeli dari Southampton dengan biaya 16,6 juta euro (sekitar Rp286 miliar).

Tottenham langsung mengikat Hojbjerg dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Pemain yang dapat bermain untuk gelandang tengah, bertahan, dan serang itu kelihatannya akan memperoleh satu tempat di tim utama Tottenham asuhan Jose Mourinho.

Mourinho pasti sudah mempelajari potensi Hojbjerg sebelum mengambilnya dari Southampton. Juru taktik berpaspor Portugal itu kelihatannya sudah mempersiapkan taktik dengan Hojbjerg untuk salah satu pionirnya dalam pertandingan.

Hojbjerg dapat bermain di tiga tempat tidak sama untuk gelandang. Namun, pemain berpaspor Denmark itu seringkali berperanan untuk pemain tengah tengah di Southampton pada musim lalu.

Kapten Southampton itu menjadi pemain yang menyambungkan bola dari belakang ke depan. Pekerjaan itu dapat dilaksanakan Hojbjerg dengan sangat baik. Dia menolong Southampton untuk akhiri Liga Inggris di posisi ke-11.

Emile Hojbjerg Hijrah ke Tottenham Hotspur

Sesudah empat tahun di Southampton, Hojbjerg mengambil keputusan penting yaitu geser ke Tottenham. Pemain dari Denmark itu sangat senang setelah menuntaskan perpindahannya ke The Lilywhites –julukan Tottenham (baca : Jadwal Liga Inggris).

Hojbjerg merasa sudah mengambil keputusan yang pas dengan bergabung ke Tottenham. Pemain berusia 25 tahun itu percaya bisa tingkatkan kemampuannya dan jadi pemain kelas dunia dengan bermain di Tottenham.

Percaya kualitas pelatih

Hojbjerg sangat percaya karena memandang Tottenham punya atribut untuk unjuk gigi pada musim depan. Atribut yang Hojbjerg tujuan ialah Tottenham punyai pelatih berkualitas seperti Mourinho, manajemen yang berorientasi prestasi, beberapa pemain bermutu, serta sistem yang pasti untuk mengendalikan segala hal.

“Dengan pelatih, Orang-orang di jajaran atas, para pemain, serta apa yang sudah saya melihat di tempat Latihan dan sistemnya. Tidak ada tempat yang lebih bagus untuk mencoba jadi pemain kelas dunia,” kata Hojbjerg, mencuplik dari twitter @SpursOffcial, Rabu (12/8/2020). Berita bola transfer pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Serena Williams Tak Yakin Ikut Olimpiade Tokyo

Read Next

Jadwal Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Diundur

%d blogger menyukai ini: