Rekomendasi Beberapa Karakter Free Fire Bagi Camper Jadi Pemain Paling Efektif

Karakter Free Fire

Bolanesia.net – Rekomendasi Beberapa Karakter Free Fire Bagi Camper Jadi Pemain Paling Efektif – Kemampuan spesial dari setiap karakter Free Fire (FF) harus benar-benar dimanfaatkan untuk memaksimalkan fungsinya. Sayangnya, masih banyak yang tidak terlalu mengerti tentang hal itu. Pada akhirnya, ketika bermain solo atau bersama teman, beberapa pemain menggunakan karakter yang tidak sesuai dengan gaya bermainnya.

Di Free Fire sendiri ada satu gaya bermain yang sering salah dipahami oleh pemain, yakni camping. Pertama, pemain sering salah memilih senjata, kedua pemain terkadang juga tidak menggunakan karakter yang tepat. Padahal, ada beberapa karakter Free Fire terkuat yang patut dicoba oleh para pemain dengan strategi camping atau yang biasa disebut camper.

Ini adalah cara bertahan hidup para pemain yang tidak terlalu andal dalam pertarungan jarak dekat. Jadi, pemain tipe ini lebih senang berdiam dan bersembunyi sambil mencari peluang. Tujuan utamanya adalah bertahan hidup sampai akhir pertandingan atau menjadi support bagi rekan satu tim.

Ini adalah gaya bermain yang unik, meski banyak orang sering kesal dan mengolok-olok camper. Padahal seharusnya camper bisa menjadi pemain paling efektif jika menggunakan kombinasi senjata dan karakter yang benar di Free Fire.

Menunggu di tempat yang strategis sambil menunggu kesempatan menembak musuh adalah cara kerja camping. Berikut beberapa rekomendasi karakter Free Fire (FF).

  1. Karakter Hayato FF

Karakter Hayato FF

Hayato Semua pemain tahu bahwa Hayato adalah karakter Free Fire (FF) yang unik, tetapi pada dasarnya dia adalah rusher sejati. Tidak banyak camper yang menggunakannya karena kemampuan spesialnya dianggap tidak terlalu efektif. Namun kenyataannya justru Bushido miliknya bisa jadi andalan untuk mengirim banyak damage kepada musuh di depan.

Seperti diketahui, Hayato bisa memberikan damage lebih besar ketika HP-nya di semakin rendah. Menggunakan Dragunov cukup disarankan bagi camper yang menggunakan Hayato. Setidaknya ini akan bisa membuat Sobat Gamers bertahan sampai akhir di mode solo.

  1. Karakter Rafael FF

Karakter Rafael FF

Rafael Karakter Rafael adalah seorang penembak jitu yang andal di permainan. Bahkan dia adalah pilihan paling ideal untuk pengguna segala jenis senjata Free Fire sniper rifle maupun asault rifle. Keakuratannya dalam menembak jarak jauh diperkuat dengan kemampuan bernama Dead Silent.

Itu adalah kemampuan yang memungkinkannya menembak musuh secara bebas tanpa takut ketahuan. Sebagai camper, tentu saja hal tersebut amat berguna, apalagi jika bermain solo. Tetapi dalam mode tim, Rafael yang menjadi camper ini biasanya ada jauh di belakang rekan-rekan satu timnya.

  1. Karakter Alok FF

Karakter Alok FF

Alok Dilihat dari gambar karakter Alok Free Fire, sepertinya dia memang cocok menjadi pemain support. Alok kurang pas jika dimainkan untuk posisi rusher karena kemampuan spesialnya bukan dalam mengalahkan lawan. Alok punya kemampuan penyembuhan bernama Drop the Beat yang tersedia secara berkala.

Dengan kemampuan tersebut HP akan tetap terjaga secara aman. Ini sangat menguntungkan bagi para camper yang tidak ingin keluar dari tempat persembunyian untuk mencari item penyembuhan.

  1. Karakter Laura FF

Karakter Laura FF

Laura Camper akan selalu mengincar headshot para musuh yang tidak waspada terhadap lingkungannya. Itu artinya ada cukup banyak waktu untuk membidik musuh sampai menemukan momentum yang tepat. Nah, itu dia alasan kenapa Laura juga layak digunakan oleh para camper.

Dibandingkan dengan Rafael, karakter Laura ini bisa meningkatkan akurasi cakupannya hingga 30 persen. Angka yang lumayan signifikan dan bisa membahayakan siapa saja musuh di nun jauh di sana.

  1. Karakter Ford FF

Karakter Ford FF

Kenapa pemain enggan menggunakan Ford? Biasanya karena alasan yang masuk akal, karena tidak ada pemain yang mau bermain di luar safe zone. Tetapi, jangan remehkan kemampuannya ketika Ford sudah berada di tempat yang aman dan nyaman untuk camping.

Ford bisa menunggu lawan lebih lama di luar safe zone karena damage yang diterimanya tidak sebesar karakter lain. Jadi saat sedang berlari untuk memasuki safe zone, tetap perhatikan sekitar. Jangan sampai ternyata Sobat Gamers sudah jadi incaran Ford dari jauh. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Perombakan Line Up Pemain RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6

Read Next

Arsenal Mulai Berbenah Tim, Philippe Coutinho dan Thomas Partey Merapat ke Emirates Stadium?

%d blogger menyukai ini: