Rekan Satu Tim Yang Paling Dibenci J.R. Smith Sepanjang Kariernya

Rekan Satu Tim Yang Paling Dibenci J.R. Smith Sepanjang Kariernya

Bolanesia, Situs Berita Basket –  Mendengar nama J. R. Smith, rasanya kata“ acara” ataupun“ edan” merupakan yang kita bayangkan awal. Ya, pemain yang akrab disapa JR ini memanglah nampak sangat santai baik di dalam ataupun di luar lapangan. Dia nampak sangat menikmati hidupnya baik kala jadi pemain reguler di suatu regu, pemain cadangan, sampai pernah terasingkan dari liga.

Perihal ini terus menjadi nampak dengan hampir tidak terdapat pemain yang ikut serta friksi dengan JR bagaikan rekan satu regu. Walaupun melaksanakan kesalahan parah di gim awal final NBA 2018 kemudian, LeBron James pula masih nyaman- nyaman saja dengan JR. Belum lagi keahlian JR melebur dengan seluruh pemain, buatnya jadi figur yang senantiasa membuat regu aman. Contohnya terjalin dikala Los Angeles Lakers juara di mana sebagian pemain tampak tanpa menggunakan pakaian, semacam JR.

Tim Yang Paling Dibenci J.R. Smith 

Tim Yang Paling Dibenci J.R. Smith

Menariknya, JR yang diketahui lumayan asik ini nyatanya mempunyai satu nama yang dia benci. Perihal ini dia jelaskan secara terang- terangan dalam siniar All Things Covered. Sam Dekker, mantan rekan JR di Cavaliers yang saat ini bermain di Liga Turki merupakan wujud tersebut. Bagi JR, Dekker merupakan orang yang abai terhadap sekitar serta penuh dengan omong kosong.

“ Sejauh karier aku, cuma terdapat satu pemain yang aku benci. Ia serta rekan- rekan aku ketahui seluruh tentang ini, ia merupakan Sam Dekker,” buka JR.“ Sesuatu hari, dia bicara omong kosong di bis serta aku sangat membenci itu. Dia bicara tentang banyak perihal yang bagi aku serta rekan- rekan merupakan bukan suatu yang dia miliki dengan kerja kerasnya sendiri, perihal itu semacam diberikan kepadanya, suatu privilese,” lanjut JR.

“ Apa yang dia jalani merupakan suatu aksi yang abai. Dia ketahui kalau orang- orang di sekelilingnya mempunyai ekspedisi yang susah, tidak sama dengan dirinya, serta dia mau mereka terus terletak di situ. Dia tidak berupaya menolong orang- orang ini, apalagi tidak secara moral. Aku tidak suka sedikitpun tentang perihal ini,” tutup JR.

Perihal yang menarik dari suasana ini merupakan kenyataan kalau Dekker cuma menghabiskan waktu sangat sebentar dengan Cavaliers. Dekker total cuma bermain 9 kali bersama Cavaliers. Secara waktu, dia berstatus pemain Cavaliers per 7 Agustus 2018 serta diganti ke Washington Wizards pada 7 Desember tahun yang sama. Bukan tidak bisa jadi, perpindahan Dekker pula dilandasi perihal ini mengingat JR merupakan wujud berarti Cavaliers kala itu.( DRMK)

nobont

Read Previous

Takaaki Nakagami Gagal Finis di MotoGP Teruel 2020

Read Next

Juventus Dinilai Salah Rekrut Pemain Baru

%d blogger menyukai ini: