Real Madrid Usir Gareth Bale, Dilepas Gratis dan Gajinya Dibayar Setengah

Gareth Bale

Bolanesia – Situs Berita Bola – Real Madrid mulai lakukan beberapa jenis langkah supaya bisa selekasnya menghalau pemakan gaji buta mereka, Gareth Bale, dari Bernabeu musim panas ini. Los Blancos bahkan berani melepas si pemain Wales itu dengan gratis dan membayari setengah upahnya selama satu musim ke depan!

Kehadirannya tak diharapkan Dinedine Zidane

Striker Wales itu sebetulnya tidak diharapkan oleh manager Zinedine Zidane sejak musim panas lalu, yang membuat bekas Spurs itu serta telah mendarat di China untuk bergabung ke Jiangsu Suning pada 2019 lalu. Tetapi Presiden Real Madrid Florentino Perez di menit paling akhir memblokir kesepakatan itu, dengan pejabat juara LaLiga itu tidak ingin kehilangan pemainnya secara gratis.

Tetapi sekarang Florentino Perez nampaknya menyesali ketetapannya, dengan Gareth Bale pada akhirnya cuma jadi pemakan upah buta, hanya dimainkan Zinedine Zidane dua kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di LaLiga, cuma bermain 115 menit selama Liga Champions musim 2019/2020.

Tidak ada klub yang minati Gareth Bale

Saat ini laporan paling baru menyebutkan jika Real Madrid siap lakukan semua langkah supaya pemilik upah 357 Milyar rupiah per tahun itu dapat selekasnya angkat kaki dari Santiago Bernabeu serta kurangi beban upah klub. Sayangnya hampir tidak ada peminat serius buat striker yang masih tetap punyai kontrak hingga musim panas 2022 itu di Santiago Bernabeu sebab tingginya tuntutan upah juara empat piala Liga Champions tersebut. (Baca: Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva).

Itu sebabnya menurut The Telegraph sekarang Real Madrid siap lakukan beberapa langkah termasuk juga biarkan pergi dengan cara bebas transfer serta bayar 1/2 dari upahnya di club barunya bila ada team yang siap mengambil Gareth Bale.

Striker 31 tahun tidak berlatih dengan rekan-rekan segrupnya di Real Madrid di hari Rabu untuk persiapan musim baru sesudah alami luka saat bermain buat Wales di pertandingan UEFA Nations League.

Mantan club Tottenham Hotspur serta Manchester United pernah berulang-kali dihubungkan dengan jasanya, serta pilihan yang ditawarkan juara LaLiga dengan melepaskan ongkos transfer Gareth Bale dan bayar setengah dari upahnya dapat merayu keduanya untuk membawa pemain berjuluk “golfer” itu kembali pada Premier League.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Ambisi Achraf Hakimi Berikan Piala Untuk Inter Milan

Read Next

Manchester United Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

%d blogger menyukai ini: