Real Madrid Tetap Bisa Jadi Juara Meski Tanpa CR7, Ini Kata Luka Modric

Old CR7 Real Madrid

Bolanesia.netModric tetap percaya jika Los Blancos tetap dapat kembali pada masa kemasyhuran walau tidak lagi diperkokoh Ronaldo.

Real Madrid tahu jika paceklik trofi akhir-akhir ini tidak bertahan lama dan mereka masih bisa terus juara tanpa ada Cristiano Ronaldo, kata Luka Modric.

Los Blancos sukses mengklaim gelar juara La Liga musim ini, atau yang ke-34 dalam riwayat, atas kemenangan 2-1 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan saat kemarin.

Real Madrid Tetap Bisa Jadi Juara

Pasukan Zinedine Zidane mendapatkan titel juara untuk kali pertamanya sejak 2017, menutup kampanye 2019/20 dengan keunggulan lima point atas lawan kekal mereka, Barcelona di pucuk klassemen akhir.

Madrid memenangkan tiga Liga Champions dengan cara berturut-turut serta satu La Liga semasa periode pertama Zidane, bersama-sama pembuat gol paling banyak sepanjang masa klub, Ronaldo menjadi andalan.

Tetapi, si pelatih dari Prancis itu pernah keluar pada 2018, sesaat si superstar Portugal geser ke Juventus.

Mereka selanjutnya alami waktu peralihan yang sulit seusai kepergian kedua-duanya, gagal memenangkan satu pun trofi serta harus finis ketiga di La Liga musim lalu.

Zidane pada akhirnya kembali lagi menangani tim pada Maret 2019, dan Madrid perlahan-lahan menemukan bentuk terbaik mereka. Modric juga menegaskan dirinya benar-benar tidak pernah ragu klubnya akan kembali ke masa keemasan.

“Kami tidak akan kewalahan jika Ronaldo tidak di sini”

Modric

Ditanya apakah kepergian Ronaldo mengubah mental juara team, si pemain tengah internasional Kroasia menjelaskan pada Sportske Novosti: “Saat ini tidak perlu membahas seberapa penting Cristiano bagi Madrid.”

“Tetapi saya harus mengatakan jika kami tidak akan kewalahan dengan kenyataan jika ia tidak berada di sini, dalam arti jika kami tidak bisa untuk tidak lagi memiliki ambisi yang sama.”

“Kami yakin jika kami akan terus menjadi juara tanpa dia.” tutup gelandang berusia 34 tahun itu. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Gara-gara Pandemi, Piala Asia U-19 Berpotensi Digelar Tanpa Penonton

Read Next

NBA Keluarkan Sistem Baru Demi Tangkal Covid-19